Connect With Us

Dua kontrakan di Serpong Terbakar, 5 Damkar Diterjunkan

Bastian Putera Muda | Kamis, 22 Mei 2014 | 16:59

ilustrasi Kebakaran (tangerangnews / tangerangnews/rangga)


TANGSEL-Dua bangunan liar di R T 1/5, Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel  habis dilahap si jago merah. Untuk menjinakkan api, kantor Pemadam Kebakaran kota Tangsel menurunkan lima unit mobil damkar.

Kejadian yang berdekatan dengan stasiun Serpong tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Kamis (22/5). Peristiwa yang menelan kerugian sekira Rp 100 juta tersebut diduga karena korsleting listrik.

"Ada dua petak kontrakan semi permanen yang terbakar," kata Kepala Kantor Pemadam Kebakaran Kota Tangsel, Agus Darmawan.

Menurutnya kebakaran yang terjadi di lokasi tersebut disebabkan korsleting listrik di bagian dalam rumah. Kemudian, terjadi percikan api dan menyambar keseluruh bagian kontrakan.

"Tidak ada korban jiwa. Ada satu unit sepeda motor yang terbakar di dalam kontrakan," ujarnya. Menurut  dia, selama periode Januari-April ini telah terjadi 38 kasus kebakaran yang tersebar di tujuh kecamatan. "Rata-rata penyebab utama kebakaran yakni, korsleting listrik," terangnya.
 
NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill