Connect With Us

Mall di Tangsel Dirazia

| Minggu, 13 September 2009 | 14:46

TANGERANGNEWS-Sejumlah mall yang ada di Kota Tangsel akan dirazia oleh petugas Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel terkait makanan kedaluarsa dan produk makanan yang mengandung zat kimia berbahaya. Zainal Arifin, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan razia besar-besaran terhadap mall dan sejumlah pertokoan yang ada di Tangsel. “Jika terbukti ada makanan yang sudah kedaluarsa, kita akan memberikan sanksi berat,” katanya, kepada TANGERANGNEWS hari ini. Pihaknya, kata dia, selain merazia makanan yang sudah kedaluarsan juga akan memeriksa jenis makanan berhahaya yang bahan baku makanannya mengandung melamin, zat pewarna makanan, zat pengawet, dan zat-zat berbahaya lainnya. "Semua produk makanan itu akan kita monitor," kata Arifin. Dalam pelaksanaanya, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel akan berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemprov Banten serta sejumlah instansi terkait, seperti dari unsur Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). "Kita tidak bisa melakukan sendiri, oleh karena itu kita juga melibatkan pihak lain yang kompeten dalam razia ini," jelasnya. (Dedi)
NASIONAL
Bukan Aplikasi, Polisi Kirim Surat Tilang ETLE Lewat 5 Nomor Ini

Bukan Aplikasi, Polisi Kirim Surat Tilang ETLE Lewat 5 Nomor Ini

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:14

Konfirmasi surat tilang elektronik (ETLE) akan dikirimkan oleh polisi melalui nomor khusus. Hal ini respons atas maraknya penipuan menggunakan aplikasi berformat file APK.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KOTA TANGERANG
Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Jumat, 3 Mei 2024 | 12:39

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Tangerang menyediakan layanan konseling bersama konselor atau psikolog secara gratis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill