Connect With Us

Syihabudin Tolak SK Airin

Denny Bagus Irawan | Kamis, 4 September 2014 | 14:29

Syihabudin (Dira Derby / TangerangNews)


TANGSEL-Sidang paripurna DPRD Tangsel dengan agenda penetapan fraksi dan pengumuman pimpinan DPRD setempat diwarnai aksi penolakan.

Syihabudin menolak ‎lantaran dirinya baru mendapat surat pengangkatan jadi ketua fraksi pagi tadi. "Ini bukan protes, tetapi ini unprosedural," kata Syihabudin, Kamis (4/9).


Syihabudin dalam Surat Kuasa dari Ketua DPD Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany ditunjuk sebagai ketua fraksi. Sedangkan sekretarisnya ditunjuk Aminudin.

"Seharusnya diplenokan dulu di partai. Ini saya baru tahu. Menurut saya ini wajib saya lakukan untuk proses pendidikan politik," ujar Syihabudin.

Selain Syihabudin Aminudin pun menolak diangkat menjadi sekretaris fraksi Golkar. "Terlepas besok akan seperti apa, yang jelas ini tidak sesuai mekanisme. Ini persoalan internal partai kami, tetapi tidak sampai menganggu jalannya paripurna kan," tuturnya.

‎Tampak di ruang DPRD Tangsel para anggota DPRD yang baru tersebut dengan giat melaksanakan rapat.

Diketahui sebelumnya Ketua DPD Partai Golkar Airin Rachmi Diany baru saja menjabat pimpinan partai berlambang pohon beringin tersebut. Proses Airin yang juga Wali Kota Tangsel menjadi ketua partai itu berjalan mulus dengan aklamasi.
OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

KOTA TANGERANG
Banyak Wajah Baru, 65 Anggota PPK Pilkada 2024 di Kota Tangerang Dilantik

Banyak Wajah Baru, 65 Anggota PPK Pilkada 2024 di Kota Tangerang Dilantik

Kamis, 16 Mei 2024 | 15:46

Sebanyak 65 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 13 kecamatan Kota Tangerang, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, resmi dilantik.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill