Connect With Us

Istri Pemilik Bakmi Japos Dipukuli Satpam

| Senin, 9 Maret 2009 | 18:35

TANGERANGNEWS.COM-Winatan, 46, istri pengusaha rumah makan Bakmi Japos dipukuli satpam. Anehnya dia dipukuli dua satpam yang bekerja di rumah makan milik suaminya itu. Selain winatan, korban penganiayaaan yang lain adalah Evelin, 74, ibu Winatan, Suryadi, 38, dan Sutiyono, 42, adik Winatan. Awal terjadinya insiden tersebut, kata dia, terjadi pada Rabu, (4/3) pukul 11.30 WIB. Lokasinya di rumah makan Bakmi Japos cabang 6 yang terletak di sektor 7, Bintaro, Kota Tangerang selatan. Waktu itu mereka sedang berkunjung ke rumah makan milik suaminya, lalu mereka parkir di wilayah parkir dekat delivery order, dua orang sekuriti yakni Alex dan Adim yang sedang berjaga menyuruh mereka untuk pindah. Tetapi Sutiyono bilang bahwa dia cuma ingin berkunjung sebentar. Namun, dua sekuriti tersebut tetap memaksa menyuruh mereka untuk pindah, hingga terjadilah adu mulut antara sekuriti dengan keluarga korban, "saya bilang baik-baik kepada sekuriti tapi mereka malah marah-marah menyuruh saya pergi," tutur sutiyoso. Karena emosi, kedua sekuriti tersebut langsung memukuli korban serta keluarganya hingga korban medapat luka jahitan di wajah , serta ibu dan kedua adiknya mendapat luka leban di badan dan sekujur tubuhnya. Tak hanya itu, Alex juga mengancam akan menusuk korban dengan pisau yang ia pegang jika korban dan keluarga tidak cepat pergi dari rumah makan Bakmi Japos tersebut. Korban yang ketakutan langsung pergi bersama keluarga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya Jakarta selatan. Korban mengaku, sebelumnya ia pernah mendapat KDRT oleh suaminya yakni HT pemilik rumah makan Bakmi Japos cabang 6. Winatan mengaku sebelumnya pernah melaporkan suaminya ke Polsek Pondok Aren. Namun sampai saat ini belum ada informasi mengenaio kasus tersebut.(rangga).
BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

KOTA TANGERANG
Warga Bekasi Ditangkap Bawa Kabur Perhiasan Emas Senilai Rp100 juta dari Toko di Jatiuwung Tangerang

Warga Bekasi Ditangkap Bawa Kabur Perhiasan Emas Senilai Rp100 juta dari Toko di Jatiuwung Tangerang

Rabu, 8 Mei 2024 | 17:08

Seorang pria ditangkap dan nyaris diamuk massa lantaran membawa kabur perhiasan dari Toko Emas Benua Jaya, Jalan Prabu Siliwangi, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill