Connect With Us

33.000 Pengunjung Saksikan The Wonderful World of Disney On Ice di ICE BSD

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 April 2017 | 16:00

Press Conference The Wonderful World of Disney on Ice, Jumat 14 April 2017, BxChange Bintaro Tangsel (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pagelaran Spektakuler Disney bertajuk " The Wonderful World Of Disney On Ice" kini hadir kembali. Hal ini bisa menjadi obat kerinduan bagi anak-anak dan para penggemar serial klasik Disney lainnya.

Pagelaran yang merupakan persembahan dari Feld Enterainment dan dipromotori oleh DME Asia ini akan berlangsung Sejak tanggal 20-23 April 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Indonesia. 

Roderick Tjandra Direktur DME Asia mengatakan, "Kami ingin mengobati kerinduan para pecinta serial Disney, semua karakter terkenal Disney akan kami hadirkan juga karakter terbaru Disney Pixar Finding Dory, dan Anna dan Elsa dari Film Frozen, ". 

Dia mengatakan, karakter terbaru dari Disney inilah yang akan jadi bagian terpenting dan paling ditunggu dari Show The Wonderful World Of Disney On Ice ini.

Roderick menuturkan, animo masyarakat atas pagelaran Disnis On Ice ini begitu besar. Terbukti dari sudah banyak nya tiket yang soldout untuk beberapa show nya. 

"Untuk satu kali show berdurasi 1,5 Jam Range harga tiketnya mulai dari 250ribu,500 ribu dan VIP 1,5 Juta , untuk tiket VIP sudah sold out ya, tinggal sisa beberapa saja" katanya. Dirinya juga menyebut target pengunjung untuk pertunjukan kali ini.

"Target kita 33.000  pengunjung yang hadir dari total 11 sesi pertunjukan yang kami sediakan. Untuk jadwal pertunjukan  dan pemesanan tiket bisa melalui situs kami di www.disneyoniceindonesia.com," tutup Roderick.

HIBURAN
Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Rabu, 17 Juli 2024 | 12:53

Bagi warga Kota Tangerang yang ingin menjadi komika, kini dapat mengikuti kelas Stand Up Comedy secara gratis.

TEKNO
Bahaya, Segera Hapus Jejak Digital di Internet dengan Cara Ini

Bahaya, Segera Hapus Jejak Digital di Internet dengan Cara Ini

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:45

Segala aktivitas di dunia maya meninggalkan jejak digital yang berisi informasi tentang aktivitas penggunanya.

KAB. TANGERANG
PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 11:21

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Serpong, berhasil menyediakan pasokan listrik tanpa gangguan (zero down time) pada acara pembukaan GIIAS 2024

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill