Connect With Us

Polisi Benarkan Adik Leony Ditemukan

| Selasa, 17 Maret 2009 | 20:31

TANGERANGNEWS.COM- Kembalinya Richie Vicktor Adik artis Leony Vitria Hartanti yang berusia delapan tahun itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang AKP Dewa Wiajaya kepada tangerangnews.com. Kasat mengatakan, Riche sudah kembali namun belum bisa dibawa ke rumahnya. Yang terpenting, kata dia, saat ini keadaan Richie baik-baik saja. Ditanya apakah benar pelakunya adalah mantan pembantu rumah tangga keluarga artis itu. "Saya tidak bisa ungkapkan itu, yang jelas saya diperbantukan untuk mencari dan saat ini identitasnya sudah kita dapat, " tandasnya. Richie berhasil ditemukan dengan selamat setelah keluarga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Serpong Kota Tangerang Selatan keesokan harinya ( hari ini) . Andy ayah Leony mengatakan, pada awalnya pihak keluarga tidak mau melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian dengan alasan khawatir keselamatan anaknya. Penculik itu, kata dia, telah meminta uang tebusan kepada dia . Namun Andy enggan menyebutkan angka atau nominal dari permintaan si penculik tersebut. "Saya tidak mau membahas itu," ujarnya saat menggelar jumpa pers di kediamannya yang terletak di Perumahan Villa Melati Mas L4 No.23 Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Namun diakuinya dirinya menuruti permintaan pelaku untuk mentransferkan sejumlah uang via ATM kepada rekening mantan pembantunya itu.Berdasarkan informasi keluar itu mentrasfer uang ke mantan pembantunya bernama Soraya sekitar Rp25 Juta. Richie sendiri baru ditemukan keluarganya, yakni ibunda Leony bernama Sofia Athan, bersama Leony dan anggota polisi dari Polsek Serpong di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam konfrensi pers itu, pihak tidak terdapat mantan penyanyi cilik yang kini menjadi pemain sinetron itu. "Leony sedang ada di Polsek menemani ibunya dan adiknya yang sudah berhasil diselamatkan," ucapnya. (c05)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Rabu, 8 Mei 2024 | 20:18

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten kembali meluncurkan program Electrifying Agriculture (EA) untuk para pelaku usaha peternak ayam di Kabupaten Lebak.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill