Connect With Us

Ada Mayat di Saung Taman Baca Flyover Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 3 Maret 2018 | 19:00

Mayat pria tanpa identitas ditemukan meninggal dalam keadaan terlentang di atas saung taman baca yang berlokasi di kolong Fly Over Pasar Ciputat, Tangsel, Sabtu (3/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan meninggal dalam keadaan terlentang di atas saung Taman Baca yang terletak persis di kolong Fly Over Pasar Ciputat, Tangsel, Sabtu (3/2/2018) sekitar pukul 17.00 sore tadi.

Korban yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut meninggal dengan mengenakan kaos berlengan panjang hitam, celana pendek, sendal gunung serta berambut hitam pendek.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan,dari keterangan saksi diketahui korban yang saat itu sedang tiduran di saung taman baca tersebut tak lama kemudian mengangkat tangan. Akhirnya dicek oleh saksi, ternyata badannya sudah. Kemudian saksi minta tolong ke warga sekitar .

" Diduga meninggal akibat sakit, karena sebelumnya sekira jam 16.30 wib korban sudah mengeluh sakit kalau perutnya panas," ujar Alexander.

Alexander menuturkan, korban diketaui bernama Nanang Sulistiyono, warga asal Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Jenazah pun kini dibawa pihak kepolisian ke RSUD Tangerang untuk menjalani visum mengetahui penyebab secara pasti tewasnya jasad pria tersebut.(RAZ/HRU)

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

WISATA
Menggugah Selera, Nasi Lengko Khas Cirebon Hadir di Cibodas Tangerang

Menggugah Selera, Nasi Lengko Khas Cirebon Hadir di Cibodas Tangerang

Senin, 27 Mei 2024 | 18:57

Para pecinta kuliner tentu sudah tak asing mendengar makanan Nasi Lengko. Makanan khas Cirebon dengan cita rasa menggugah selera itu kini hadir di Kota Tangerang.

BANDARA
Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Senin, 27 Mei 2024 | 18:01

Seorang calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) terpilih dari Partai PKS di Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, bernama Sofyan ditangkap aparat Bareskrim Polri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill