Connect With Us

Bambang Rahmadi Pimpim DPRD Tangsel

| Jumat, 30 April 2010 | 18:57

Penatikan Ketua DPRD Tangsel (dens / tangerangnews)


TANGERANGNEWS-Pada akhirnya, Ir Bambang Rahmadi dari partai Demokrat dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Tangsel periode 2009-2014 dalam Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peresmian pengambilan sumpah atau janji pimpinan DPRD Kota Tangerang Selatan masa jabatan 2009-2014 berdasarkan surat keputusan Gubernur No. 170/kep 216/huk/2010, Jumat (30/4).
 
 Pelantikan dilakukan oleh wakli Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tangerang Sutarto yang dihadiri Pejabat Walikota Shaleh MT dan unsur pejabat di lingkungan Pemkot Tangsel.
Dalam sambutannya, walikota Tangsel Shaleh MT mengatakan dalam penyelengaraan pemerintah, legislative bukan oposisi eksekutif tetapi mitra dari bagian pemerintah, karenanya jangan menimbulkan ketegangan politik yang berdampak negative terhadap public dan pembangunan daerah.

“Perlu ada kerjasama dalam membangun hubungan yang harmonis antara eksekutif dengan legislative supaya pembangunan khususnya pelayanan kepada masyarakat bisa diberikan dengan baik dan tidak ada hambatan,” tegasnya

Sementara itu,  Ir Bambang Rahmadi mengatakan kesiapannya untuk memimpin para anggota dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan lembaga eksekutif.”kami akan seiring dalam menjalin hubungan dengan eksekutif tetapi tidak sampai menghilangkan fungsi dari DPRD sebagai check and balancing control dari eksekutif,”ujarnya

Ditempat terpisah tiga Wakil Ketua yang juga dilantik adalah Ir.Ruhamabaen (PKS), Sihabudin Hasyim (Golkar), TB. Bayu Murdani (PDIP). Ir. Ruhamabean mengakui bersyukur mengaku bersyukur, karena pelantikan Ketua dan Wakil Ketua serta angora DPRD kota Tangsel berlangsung aman, tertib dan lancar. ”Semoga saja, kami dapat menjalankan amanat dan aspirasi rakyat,” ujarnya. (deddy)
 

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Viral, Warga Hancurkan Makam Keramat Tempat Ritual di Solear Tangerang

Viral, Warga Hancurkan Makam Keramat Tempat Ritual di Solear Tangerang

Senin, 13 Mei 2024 | 15:17

Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah warga menghancurkan bangunan diduga makam keramat di TPU Dukuh Gede, Kampung Cirende, Desa Cikarea, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, viral di sosial media.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill