Connect With Us

Pemkot Tangsel Beri Trauma Healing Korban Tsunami

Yudi Adiyatna | Selasa, 25 Desember 2018 | 11:00

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat meninjau Pos OPS, depan Pamulang Square, Pamulang Barat, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ganasnya terjangan gelombang Tsunami pada Sabtu (22/12/2018) lalu memakan banyak korban yang diantaranya adalah warga Tangsel. 

Pemkot Tangsel pun tidak tinggal diam. Menurut keterangan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, bencana Tsunami juga merenggut nyawa warga Tangsel yang hendak berlibur.

Tentunya dengan keadaan tersebut, Pemkot Tangsel mengirim bantuan kepada keluarga korban terutama yang saat ini masih dirawat.

"Tentu dengan keadaan seperti ini,  kami akan memberikan bantuan untuk para korban,  terutama yang sedang dirawat. Termasuk pembayaran rumah sakit," ujar Benyamin yang ditemui di Pos OPS, depan Pamulang Square,  Pamulang Barat, Kota Tangsel, Rabu (24/12/2018).

Ia juga menjelaskan bahwa bantuan pun diberikan untuk para korban yang meninggal dunia untuk biaya pemakaman.

"Untuk yang meninggal dunia,  Kami akan memberikan bantuan untuk pemakaman yang akan dikeluarkan dari APBD Kota Tangsel. Dan untuk penanganan Trauma Healing akan disiapkan sesuai kebutuhan, kami mempunyai beberapa tenaga ahli yang akan diundang," jelasnya.

Pihak Pemkot juga mengintruksikan para Camat untuk mensiagakan dan mendirikan posko sebagai pusat informasi dan koordinasi guna mengetahui kondisi terakhir perkembangan korban bencana asal Tangsel.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Senin, 29 April 2024 | 09:59

Wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masuk dalam Kawasan Aglomerasi dalam Undang-Undang tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill