Connect With Us

Door to Door, Strategi Witjaksono Menuju Senayan

Yudi Adiyatna | Minggu, 6 Januari 2019 | 16:00

Caleg DPR RI Witjaksono Abdiman menggelar bimtek untuk para Satgas yang berada dalam wilayah Tangsel di Hotel Marilyn, Tangsel, Minggu (06/01/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Berbagai strategi dilakukan calon anggota legislatif untuk meraih dukungan pemilih. Demikian pun yang dilakukan Witjaksono Abdiman.

Caleg DPR RI itu menggelar bimtek untuk para Satgas yang berada dalam wilayah Tangsel di Hotel Marilyn, Tangsel, Minggu (06/01/2019).

Dalam bimteknya, para satgas diminta untuk mencari konstituen yang kemudian akan dijadikan warga binaan. Dalam bimtek kali ini, peserta yang mengikuti kurang lebih 100 orang satgas. 

Dalam teknis kerjanya, Witjaksono menjelaskan bahwa para satgas akan akan menyosialisasikan dengan sistem door to door. Kemudian akan dipantau dan melaporkan progresnya melalui aplikasi yang berbasis android. 

"Setiap satgas wajib punya Android, kemudian di install aplikasinya. Laporan progres masing-masing satgas bisa kita pantau disana," jelasnya. 

Witjaksono juga menjelaskan bahwa tema besar visi misinya adalah "Tangerang Top". 

"Maksudnya sebagai wadah untuk mencapai visi misi.  Untuk meningkatkan kualitas SDM. Intinya sebagai mencari basis dan untuk merawat," tuturnya.

Witjaksono yang seorang pengusaha dan praktisi di bidang keuangan dan pasar modal itu mengaku pengalamannya disektor bisnis bisa untuk membantu orang banyak. Pengalamannya tersebut yang menjadi tekad untuk maju sebagai Caleg DPR RI dari PKB. 

"Sewaktu saya menjadi pengusaha, saya hanya dapat membantu menghidupi karyawan saya yang terbatas. Tapi dengan saya mencalonkan sebagai DPR RI ini, saya dapat menjangkau lebih banyak orang dengan undang-undang atau regulasi yang saya perjuangkan dan saya dorong untuk bantu orang banyak," katanya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

KOTA TANGERANG
Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Dindik Tangerang Klaim Sudah Larang Study Tour Sejak 2023

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:31

Beredarnya berita terkait kecelakaan bus hingga menelan korban sejumlah siswa di Subang, Jawa Barat yang tengah melakukan study tour menjadi sorotan banyak pihak.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill