Connect With Us

Ini Kata Airin Usai Nobar Debat Capres Pemilu 2019

Yudi Adiyatna | Jumat, 18 Januari 2019 | 13:31

Airin Rachmi Diany nonton bareng debat Capres di Resto Remaja Kuring, Ciater Serpong, Kamis (17/1/2019). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Nonton bareng (Nobar) debat perdana Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) tim sukses pasangan calon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Tangerang Selatan diselenggarakan di Resto Remaja Kuring, Ciater Serpong, Kamis (17/1/2019).

Nobar yang dihadiri para ketua partai pendukung Paslon 01 dan ratusan relawan pendukung ini pun berlangsung meriah.

Turut hadir pula Ketua Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangsel Paslon 01, Airin Rachmi Diany yang mengenakan kemeja putih bergambarJokowi-Ma'ruf dan bertuliskan "Bersih, Merakyat dan Kerja Nyata".

Dia duduk satu meja bersama Ketua DPC PDIP Heri Gagarin, Ketua DPC Hanura Amar, Ketua DPC PPP Eeng Sulaiman, Ketua DPD Perindo Julia Miharja dan yang lainnya.

"(Nobar) Ini merupakan kegiatan yang dilakukan Tim Kampanye Daerah (Tangsel). Dan juga tentunya dilakukan Tim Kampanye Daerah dan Tim Kampanye Nasional lainnya," kata Airin seusai menonton debat.

Airin yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar ini pun mengatakan dari debat kandidat, masyarakat pun bisa melihat visi misi calon sehingga sudah bisa menentukan siapa yang dipilih pada 17 April.

Ia pun yakin masyarakat Tangsel cerdas dan rasional dalam memilih sehingga bisa melihat siapa yang akan menjadi Presiden di 2019-2024.

"Kalau saya pasti bilangnya bagus (penampilan Paslon 01)," sebutnya. 

Ketika ditanya terkait target perolehan suara bagi pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin, dirinya dengan gamblang menyebut jika menargetkan kemenangan besar bagi calon patahana tersebut di wilayah Tangsel.

"Target di Tangsel ya menang. Berapa persennya pokoknya menang sebanyak-banyaknya," jelasnya. 

Kegiatan nonton bareng tim Paslon 01 tersebut pun turut dihadiri Ketua Bawaslu Tangsel M Acep dan pengawas tingkat kecamatan dan kelurahan.

Kehadiran pengawas pemilu itu pun guna memastikan tidak adanya kegiatan kampanye yang dilakukan oleh para Caleg ataupun kehadiran para ASN yang terang-terangan mendukung salah satu calon tertentu.

"Kegiatan Nobar ini tidak ada sesi kampanye yang dilakukan oleh caleg. Kalau kampanye Presiden ya memang ini sedang waktunya. Selain itu kita awasi apakah ada ASN yang hadir, boleh hadir cuma tak boleh meneriakkan dan memberi gesture (dukungan)," kata Acep.(RAZ/HRU)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill