Connect With Us

Pelaku Pembunuh Pasutri Jepang Lengkap Tertangkap

| Senin, 21 Juni 2010 | 12:18

TKP Pembunuhan Ida (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Cecep  Abdullah, pelaku pembunuh pasangan suami istri warga negara Jepang, Josua Hara dan Mizue Hara, mengaku awalnya tidak ingin membunuh mantan majikannya itu. Cecep sebetulnya hanya ingin merampok karena kekurangan uang.

"Hasil pemeriksaan terhadap dua orang tersangka mereka mengaku datang ke rumah korban untuk melakukan perampokan," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Gatot Eddy Pramono dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Jl Wijaya, Senin (21/6/2010).

Menurut Gatot, Cecep awalnya menodongkan pisau ke Mizue. Namun Josua melawan dengan memukul.

Karena ada perlawanan, Cecep menusuk perut Josua empat kali hingga tewas. Setelah itu Mizue juga ditusuk dan lehernya digorok hingga meregang nyawa.

Dalam jumpa pers itu, Cecep dan Iwan dihadirkan. Ciri-ciri Cecep (21) tinggi badan 160 cm, sawo matang, dan rambut pendek lurus. Sementara Iwan (18) berkulit hitam, tinggi badan 160 cm, dan rambut pendek lurus. Mereka mengenakan baju tahanan warna biru.

Cecep mengaku tidak berniat membunuh pasangan suami istri itu. Dia juga sakit hati karena dipecat dari pekerjaannya sebagai tukang kebun di rumah pasangan suami istri itu.

"Ya sakit hati. Baru kerja 1 bulan sebagai tukang kebun. Saya dipecat karena tidak cocok saja dengan pekerjaannya," kata Cecep.

Sementara Iwan mengaku diajak merampok oleh Cecep. Cecep berjanji akan membelikannya sebuah motor. "Saya tidak membunuh, hanya todongkan pisau," ungkap Iwan.(dtk/dira)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill