Connect With Us

Iskandar Ambil Formulir Wali Kota Tangsel

| Senin, 19 Juli 2010 | 10:28

Iskandar SE (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Mantan Plt Bupati Ogan Ilir (OI), Iskandar SE yang juga Ketua DPW PAN Sumsel memastikan diri bertarung pada Pilkada Kota Tangsel pada Oktober mendatang. Ia telah mengambil formulir pendaftaran bakal  Calon walikota Tangsel dari beberapa gabungan partai yakni Partai Demokrat, Gerinda, PPP dan PAN, Senin (19/7) di KPUD Kota Tangsel.
 
Disinggung soal mencalonkan sebagai wali kota atau  wakil wali kota Tangsel, Iskandar menegaskan dua-duanya. “Kalau tidak untuk walikota ya wakilnya, saat ini semua kemungkinan masih bisa terjadi dan bisa juga berubah,” katanya.
 
Lebih lanjut, Ia mengaku seluruh partai gabungan sangat mendukung Iskandar SE terus maju pada Pilkada Kota tangsel.
 
Untuk itu, seluruh Partai gabungan sudah mengadakan konsolidasi sampai ke tingkat paling rendah. Beliau sangat siap untuk maju, mengenai pasangan nanti, kita belum bisa memastikannya, bisa dengan siapa saja,” tegasnya.
 
Disinggung adakah kemungkinan Iskandar ingin berpasangan dengan Hj. Airin Rachmi Diany, ia menambahkan hal itu bisa saja terjadi. “Semua kemungkinan bisa terjadi,” tegasnya.
 
Sementara itu, ketua KPUD Tangsel Iman perwira Bachsan menegaskan bahwa meski dari jalur dukungan parpol, Iskandar belum menyebutkan partai yang akan mengusungnya. “Kan ini baru pengambilan formulir. Lagipula tidak ada ketentuan dalam pengambilan formulir untuk menyebutkan parpol pengusungnya,” ungkapnya.
 
Ia menambahkan untuk saat ini sudah lima calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Tangsel, yakni pasangan Rahman dan sandy harun, Roidah, Muhamad Darwin, pasangan Ayi Ruhiyat dan mantan TNI AD Brigjen Bachtiar Alamsyah dan yang terakhir Iskandar SE.
Bagi calon perseorangan yang sudah mengambil formulir, sambungnya, harus membuat daftar dan kelengkapan administrasi dukungan sebanyak tiga rangkap yang harus diserahkan ke KPU Kota Tangsel paling lambat tanggal 25 Juli 2010. (deddy)
 

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

KOTA TANGERANG
Bawa Celurit, 5 Pelajar Tawuran Diamankan di Cipondoh Tangerang

Bawa Celurit, 5 Pelajar Tawuran Diamankan di Cipondoh Tangerang

Kamis, 16 Mei 2024 | 17:48

Aksi tawuran antara dua kelompok pelajar terjadi di Jalan KH. Ahmad Dahlan, depan Kantor Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Kamis, 16 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill