Connect With Us

Airin Minta Dukungan Demokrat

| Jumat, 23 Juli 2010 | 18:27

Airin Rachmi Diany kembalikan formulir bakal calon dari Partai Demokrat (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Salah satu bakal calon wali kota Tangsel yang telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat, Airin Rachmi Diany secara resmi hari ini mengembalikan berkas kepada Partai Demokrat, untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon wali kota Tangsel 2010-2015 mendatang.
 
Pengembalian berkas pencalonan  Airin Rachmi Diany ke Sekretariat DPD Partai Demokrat Kota Tangsel didampingi tim suksesnya langsung diterima oleh Sekretaris Penjaringan Tim 9 DPD Partai Demokrat. 
 
Menurut Airin kehadirannya di DPC Partai Demokrat ini tidak lain untuk mengembalikan berkas atau formulir pendaftaran balon wali kota Tangsel ini merupakan wujud keseriusan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai kandidat wali kota Tangsel mendatang. Karena menurutnya, rencana pencalonan dirinya ini semata-mata ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat serta menata Tangsel agar menjadi lebih baik kedepannya.
 
“Dengan dukungan lapisan masyarakat ini, keoptimisan saya ini semakin besar. Saya tidak mencari jabatan atau harta, tapi karena terpanggil untuk membangun dan menata masyarakat Tangsel agar lebih sejahtera,” katanya
 
Rencana pencalonan Airin melalui partai Demokrat ini memang belum Memiliki bakal calon untuk wakil, sebab pihaknya terus melakukan penjajakan serta mencari figure yang baik untuk menata Tangsel yang lebih baik.
 
Sementara itu Ketua DPC partai Demokrat Kota Tangsel Ivan Ajie Purwanto mengatakan,  pengembalian berkas pencalonan para balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan diusung Partai Democrat paling lambat hari ini. Namun apabila ternyata masih ada bakal calon yang mendaftar belum mengembalikan formulir, maka pihaknya akan memberikan toleransi sampai besok sore.
 
Diungkapkan, setelah bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah mengembalikan berkas formulir pendaftaran, maka pihaknya terlebih dahulu akan melakukan verifikasi dan pengkajian secara mendalam.
 
Ia mengakui semua berkas yang sudah diisi dan dikembalikan tetap diproses sama. Kemudian akan ditindaklanjuti ke DPP Partai Demokrat. “Tidak ada yang dibedakan, semua balon mendapatkan pelayanan dan hak yang sama, dan akan dibahas di tingkat tinggi, seperti Rapat Kerja Khusus partai dan lainnya. Balon juga tetap dimintakan menyampaikan visi dan misinya,” ujarnya (deddy)
 
 

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Tidak Kuat Nanjak, Truk Muatan Hebel Terguling di Serpong Tangsel

Tidak Kuat Nanjak, Truk Muatan Hebel Terguling di Serpong Tangsel

Rabu, 15 Mei 2024 | 14:13

Satu unit truk bermuatan hebel terguling diduga karena tidak kuat menanjak di Jalan Lengkong Gudang Timur Raya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 15 Mei 2024, pagi.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill