Connect With Us

Muskot Kadin Tangsel Digelar

| Kamis, 29 Juli 2010 | 17:17

Logo Kadin Banten (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Sebanyak 436 anggota kadin Kota Tangsel akan memberikan hak suaranya di Musyawarah Kota  (Muskot) ke-1 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangsel yang berlangsung hari ini,  di  Puspitek Kota Tangsel.
 
Tujuh nama akan bersaing ketat memperebutkan posisi Ketua Kadin Kota Tangsel untuk periode 2010-2015.  Mereka adalah H. Aris Wijaya, Ir Suryadi Hendarman, Frez Hendramin, Ir. Kemal Pasha, H. Mulyadi, H. Fauzi Siregar dan Mardi Arief.
 
Menurut Direktur Eksekutif Steering Committee (SC) Kadin Provinsi Banten,  Rinton Sumarsa yang mewakili Ketua Kadin Banten mengatakan,  kadin merupakan wadah pengusaha lokal sebagai wujud keikutsertaan pengusaha untuk mengembangkan kehidupan perekonomian Banten secara bersama atas dasar kekeluargaan dalam upaya mencapai tujuan pembangunan.
 
Untuk menjamin kesinambungan organisasi maka perlu untuk dilaksanakan Muskot sesuai dengan anggaran Kadin yang terdapat dalam Pasal 24 ADRT  Pasal 24 (ayat 1-4) Kepres No.16 tahun 2006 tentang perubahan AD/ART Kadin.  Ditanya siapa yang berpeluang akan menang dari ketujuh kandidat. Dia mengatakan, siapapun yang bakal maju mencalonkan diri nanti, haruslah orang yang memang punya kemampuan membawa Kadin sebagai organisasi payung dunia usaha di Kota Tangsel. “Kalau disuruh memilih, saya kira semua berpeluang dan memiliki kepampuan yang sama,” katanya.
 
Sementara itu menurut panitia Kadin Kota Tangsel Fauzi Siregar yang juga calon ketua Kadin mengungkapkan, Ketua Kadin harus dipimpin orang yang memang benar-benar punya usaha. “ Sehingga ketika dia mengelola Kadin, sasarannya tidak lagi cari makan di organisasi,” ujarnya.
 
Yang pasti, lanjut dia, Tangsel ke depan, kondisinya akan jauh berubah. Sektor andalan seperti sektor perumahan, industri dan sebagainya harus selalu di tingkatkan. “Ini menuntut figur ketua yang mampu menjawab berbagai tantangan perubahan tadi,” pungkasnya.
 
Hingga berita ini di turunkan proses pemilihan ketua kadin masih dalam proses pemaparan visi dan misi serta hasil pemilihan ketua akan selesai pada malam hari. (deddy)
 

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill