Connect With Us

Kemal Pasha Pimpin Kadin Kota Tangsel

| Jumat, 30 Juli 2010 | 09:48

Logo Kadin Banten (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Ir Kemal Pasha memenanggi pemilihan ketua Kadin Kota Tangsel pada acara Musyawarah Kota (Muskot) ke-1 Kadin Kota Tangsel yang berlangsung semalam di Puspitek Serpong, Kota Tangsel.
 
Dari tujuh nama yang akan bersaing, tiga diantaranya mengundurkan diri sebagai kandadat memperebutkan posisi Ketua Kadin Kota Tangsel untuk periode 2010-2015. Semakin larut Muskot digelar, jumlah kandidat semakin mengerucut menjadi dua kandidat yakni Ir Kemal Pasha dan Ir Suryadi Hendarman.
 
 Hasilnya, suara Kemal Pasha membungbung dengan perolehan suara mencapai 178 suara. Sedangkan Ir. Suryadi Hendarman bercokol sebagai runner up yakni sebanyak 154 suara,  dengan perolehan total suara sebanyak 332.
 
Menurut salah seorang anggota Kadin, Heriyanto mengatakan, akibat kekalahan itu Suryadi tidak bisa menerima. Pasalnya, hak pilih bukanlah sebanyak 332, melainkan 330. Sehingga ada selisih hak pilih sebanyak dua suara.
 
“Ditambah lagi pak Supriyana alia Atiam angkat bicara bahwa dia tidak pernah memberikan kuasa perusahaannya sebanyak 39 perusahaan kepada orang lain. Apalagi dalam pemilihan ketua kadin ini. Ada dugaan pemalsuan kuasa untuk memberikan suara dalam Muskot Kota Tangsel,” tutur Heriyanto.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Menurut Direktur Eksekutif Steering Committee (SC) Kadin Provinsi Banten,  Rinton Sumarsa yang mewakili Ketua Kadin Banten mengatakan,  Kadin merupakan wadah pengusaha lokal sebagai wujud keikutsertaan pengusaha untuk mengembangkan kehidupan perekonomian Banten secara bersama atas dasar kekeluargaan dalam upaya mencapai tujuan pembangunan.
 
Untuk menjamin kesinambungan organisasi maka perlu untuk dilaksanakan Muskot sesuai dengan anggaran dasar Kadin yang terdapat dalam Pasal 24 ADRT  Pasal 24 (ayat 1-4) Kepres No.16 tahun 2006 tentang perubahan AD/ART Kadin. (dira)
 
 
TANGSEL
Berakhir Damai, Warga dan Mahasiswa Saling Memaafkan Soal Insiden Pembubaran Ibadah di Tangsel

Berakhir Damai, Warga dan Mahasiswa Saling Memaafkan Soal Insiden Pembubaran Ibadah di Tangsel

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:01

Sejumlah warga dan mahasiswa sepakat berdamai, pasca insiden dugaan pembubaran ibadah yang terjadi di indekost Kampung Poncol, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

OPINI
Nasib Dosen Tak Dihargai, Kapitalisme Biang Keladi

Nasib Dosen Tak Dihargai, Kapitalisme Biang Keladi

Selasa, 14 Mei 2024 | 21:23

“Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru. Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku.” Penggalan lirik dari lagu himne guru tersebut menggambarkan bagaimana posisi seorang pengajar adalah orang yang terpuji sehingga pantas untuk dikenang selalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill