Connect With Us

DPRD Tangsel Panggil Asda 1

| Senin, 2 Agustus 2010 | 17:29

Ahadi (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-DPRD kota tangsel akan memanggil asda 1 kota Tangsel bidang pemerintahan dan kesejahteraan untuk memberikan keterangan terkait dugaan memo yang  menyebarkan kepada camat, lurah dan SKPD agar memenangkan salah satu bakal calon wali kota.

“Hari ini kami akan panggil Ahadi untuk memberikan keterangan terkait memo menyebarkan kepada camat, lurah dan SKPD untuk memenangkan salah satu calon,”ujar Wakil DPRD Tangsel Ruhamaben , hari ini.

Menurutnya merebaknya kabar tentang penyebaran memo oleh Ahadi merupakan cerminan dari sikap pejabat pemerintahan yang ingin memenangkan bakal calon walikota merupakan tindakan yang berat sebelah dan tidak konsisten.

Ia menambahkan tindakan tersebut merupakan tindakan yang menyalahi peraturan sebagai instansi yang bertugas dipemerintahan untuk menjaga netralitas PNS dalam menjalankan tugas.

“Kalau benar  memang memo itu telah menyebar, berarti netralitas PNS di pemkot tidak ada,” katanya.
 
Lebih lanjut ia menambahkan tindakan dengan menyebarkan memo dan memerintahkan kepada camat, lurah dan SKPD merupakan kegiatan menintimidasi pegawai. Sebab, isi dari memo tersebut menekan kepada seluruh pejabat untuk membantu dan mensukseskan program dari salah satu bakal calon walikota untuk meraih dukungan masyarakat dengan kegiatan yang dilakukan camat, lurah dan SKPD.

Padahal, para pejabat pemerintahan yang ada, dimungkinkan pula memiliki kandidat walikota lainnya. Sehingga, kegiatan yang dilakukan pun terkesan terpaksa karena adanya desakan dari memo tersebut.

“Ini bisa menyebabkan kinerja pejabat yang ada tidak harmonis dan merasa kuatir tidak bisa menjalankan program yang telah diusulkan dalam isi memo tersebut,” (deddy).
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Dapat Limpahan Kuota dari Jakarta dan Lampung, Jemaah Haji Banten Capai 10.316 Orang

Dapat Limpahan Kuota dari Jakarta dan Lampung, Jemaah Haji Banten Capai 10.316 Orang

Rabu, 15 Mei 2024 | 18:41

Jumlah calon jemaah haji asal Provinsi Banten yang berangkat ke tanah suci pada musim haji tahun 2024 ini, mengalami peningkatan dari 9.903 jemaah menjadi 10.316 jemaah.

KAB. TANGERANG
Kebutuhan Hewan Kurban di Kabupaten Tangerang Naik 10 Persen

Kebutuhan Hewan Kurban di Kabupaten Tangerang Naik 10 Persen

Rabu, 15 Mei 2024 | 18:13

Kebutuhan hewan kurban di Kabupaten Tangerang diperkirakan mengalami kenaikan sekitar 10 persen pada Idul Adha1445 Hijriah/2024 Masehi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill