Connect With Us

Marissa Percaya, Massa PDI P Tetap Setia

| Rabu, 4 Agustus 2010 | 10:24

Jazuli Abdilah (facebook / dira)

TANGERANGNEWS-Juru bicara pasangan Achmad Suwandhi-Marissa Haque, Jazuli Abdillah menyatakan, Marissa sangat yakin dan percaya massa di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan tetap setia bersama Marissa.
 
 Menurut Jazuli, jika sampai PDI Perjuangan menjadi kendaraan politik kandidat lain, namun jaringannya diharapakan masih bersama pasangan yang menjuluki namanya Asmara itu. Itu dikatakan Jazuli setelah TangerangNews.com menanyakan, tentang pernyataan DPC PDI Perjuangan Bayu Murdani yang menyatakan, Marissa tersangkut sanksi PDI Perjuangan.
 
Pendukung Marissa terutama di PAC, PDI Perjuangan  akan tetap bersama dengan Marissa. “Biarkan diatas kertas kandidat lain yang dapat perahunya, yang pentingkan massa dan jaringannya  tetap ke Marissa,” tuturnya di Puspitek Serpong, siang tadi.
 
Dilain sisi  Very Muchlis selaku juru bicara tim sukses Airin Rachmi Diany menyatakan optimis bahwa pihaknya akan mampu merebut simpati sekaligus mendapatkan dukungan dari DPC PDIP. Hal itu mengingat sudah terjalinnya komunikasi yang baik selama ini.”Kami optimis bisa dapat dukungan PDIP,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua DPC Bayu Murdani mengatakan, Marissa masih tersangkut dalam beberapa sanksi partai PDI Perjuangan. Salah satunya,  ketika Marissa keluar dari PDI Perjuangan. “Tetapi sebagai warga Negara dia punya hak untuk maju dan didukung. Namun, merujuk aturan partai Marissa harus menjalai sanksi,” katanya. (dira)
 
TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

BANTEN
Dapat Limpahan Kuota dari Jakarta dan Lampung, Jemaah Haji Banten Capai 10.316 Orang

Dapat Limpahan Kuota dari Jakarta dan Lampung, Jemaah Haji Banten Capai 10.316 Orang

Rabu, 15 Mei 2024 | 18:41

Jumlah calon jemaah haji asal Provinsi Banten yang berangkat ke tanah suci pada musim haji tahun 2024 ini, mengalami peningkatan dari 9.903 jemaah menjadi 10.316 jemaah.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill