Connect With Us

Giliran Marissa Haque Minta Maaf

| Rabu, 18 Agustus 2010 | 17:22

Achmad Suwandi dan istri bersama dengan Marissa Haque dan suaminya Ikang Fauzi. (tangerangnews / dira )


TANGERANGNEWS-Calon wakil wali kota Tangsel, Marissa Haque yang akan maju bersama Achmad Suwandhi adik wali kota Tangerang Wahidin Halim menyatakan, permohonan maaf dengan setulus-tulusnya kepada seluruh warga Kota Tangsel.  Karena saya yang telah dilamar oleh pihak Achmad Suwandi, akhirnya tidak menjadi kandidat sebagai bakal calon Wakil Walikota dalam Pemilukada Kota Tangerang Selatan.


"Hal tersebut di karenakan adanya kendala yang besar dan sangat berat, yang saya terima informasi dari bapak Achmad Suwandi, bahwa beliau sudah berusaha tetapi beliau tidak berhasil dalam meraih satupun perahu partai politik, yang diharapkan akan menjadi partai pengusung dan partai pendukung," kata Marissa.

Diduga keras semua partai politik di Kota Tangsel  telah  memasang harga bandrol atau tarif yang sungguh-sungguh mengerikan.  Diluar kewajaran dengan harga yang sangat sangat mahal, dan ditambah dengan dugaan bahwa di kota Tangsel sebagian besar partai sudah di kuasai atau oleh sejumlah oknum dari suatu kelompok yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara moral dan etika.

"Saya sebagai bakal calon Wakil Wali kota akhirnya dengan berat hati, menerima keputusan yang di ambil oleh pak Achmad Suwandi pada hari Minggu 15 Agustus 2010, untuk tidak mendaftar ke KPUD Kota Tangsel ," katanya.

Sebab,  jika diteruskan hal tersebut tidak akan mendukung terhadap terciptanya pemerintah yang bersih sesuai misi visi dirinya. Padahal masyarakat kota Tangerang Selatan ingin Wali kota dan Wakil wali kota yang anti korupsi. Kami sangat pesimis terhadap wali kota & wakil wali kota yang terpilih nantinya akan mampu mengelola pemerintah kota Tangsel  dengan bersih dari korupsi dan optimal.

 "Karena beban biaya saat pencalonan yg luar biasa sangat besar, dan yang terpilih nantinya di duga akan melakukan atau menghalalkan segala cara, agar biaya yg telah dikeluarkan bisa dikembalikan secepatnya," ujarnya.

Dengan kerendahan hati yang sangat dalam saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga dan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang dengan tulus ikhlas telah membantu dan mendampingi saya untuk bersosialisasi dan hadir dalam acara-acara di Tangsel. (deddy/dira)
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill