Connect With Us

Jazuli : Airin Banyak Belajar dari Pilkada Kabupaten

| Kamis, 26 Agustus 2010 | 20:20

Jazuli Juwaini (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS-Mantan calon Bupati Tangerang Jazuli Juwaeni yang mendampingi Airin Rachmi Diany pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2007 lalu mengatakan, berdasarkan survey saat ini nama Airin naik dan paling diatas diantara kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel periode 2011-2016.

"Popularitas dan elektabilitasnya masih diatas jauh diantara calon lainnya, bahkan termasuk calon wakil wali kota artis sekaliber Andre Taulany," katanya, hari ini kepada TangerangNews.com.

Jazuli mengatakan, itu dikarenakan Airin belajar banyak dari Pilkada Kabupaten Tangerang, yang kala itu dikalahkan Incumbent Ismet Iskandar-Rano Karno. "Airin banyak belajar dari Pilkada Kabupaten Tangerang, dia telah berjuang keras terjun ke masyarakat. Intensitas ke masyarakat bagus," tuturnya.

Bahkan menurut Jazuli, kekalahan saat itu sangat dipelajarinya . "Termasuk cara dia memilih wakilnya, walau pun saya akui Airin  tetap besar meski tak bersama Benyamin. Tetapi saya kira memilih Benyamin adalah kombinasi yang cukup bagus," tegasnya.

Jazuli memastikan, sesuai dengan arahan Partai Keadilan Sejatera, dirinya akan all out mendukung pasangan Airin -Benyamin. "Pasti saya all out mendukungnya," katanya. (dira)
KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill