Connect With Us

Kinerja Setwan Tangsel Payah!

| Kamis, 26 Agustus 2010 | 20:34

Rahmat Salam (tangerangnews / umj)

TANGERANGNEWS- Kinerja Sekretaris Dewan (Setwan) Tangsel disorot. Anggota DPRD Kota Tangsel dari  Fraksi Partai Keadilan Sejahtera menyatakan, Setwan Tangsel  yang di pimpin Rahmat Salam  tidak memahami sama sekali tugas serta fungsi pokok.

"Payah kinerjanya, kami di dewan sudah mengajari dan membantu, tetap saja masih begini. Alhasilmembuat kinerja sebagian anggota dewan yang ditangani Setwan menjadi terhambat," katanya, Ruhamabein, Wakil Ketua DPRD Tangsel saat ditemui, hari ini.  

Hal itu pun setidaknya juga dikatakan sejumlah anggota F-PKS dalam rapat penyampaian pandangan umum pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) oleh pihak Pemkot Tangsel. Sebagaimana dikutip dalam sejumlah poin pandangan umum mereka yang dibacakan salah seorang anggotanya, Salbini.

”Mengingat mendesak, penting, dan strategisnya pembahasan Raperda yang diajukan, kami meminta Sekretariat DPRD untuk melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. Kami meminta dukungan penuh, penuh kreatifitas dalam koridor aturan dari Sekretariat DPRD untuk mendukung lancarnya pembahasan. Ketidakjelasan, kesimpangsiuran, ketidakfahaman, kelambanan jajaran Setwan yang selama ini dirasakan anggota DPRD hendaknya segera diatasi. Kepada saudara penjabat wali kota, kami meminta agar hal ini menjadi perhatian,” ungkap Salbini membacakan hal tersebut. (dira/deddy)
NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill