Connect With Us

HMI Ciputat : Perkuat Kedaulatan NKRI !!

| Sabtu, 4 September 2010 | 22:00

HMI Kota Tangsel dalam menggelar seminar. (tangerangnews / deddy)

 
TANGERANGNEWS-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  cabang Ciputat Kota Tangsel dalam acara seminar pluralisme sebagai pilar demokrasi dan integrasi NKRI mengajak segenap masyarakat memperkuat kembali komitmen kepada NKRI beserta segenap pendirian dasarnya yaitu Pancasila, UUD 1945, dan cita-cita proklamasi kemerdekaan.

"Marilah kita kuatkan lagi rasa cinta tanah air dan rasa cinta kepada segenap rakyat dan warga bangsa ini," kata Hasyim Soemitro Djoyo Hadikusumo yang tak lain adik kandung dari ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto saat menyampaikan seminar  tentang Pluarisme sebagai Pilar demokrasi dan integrasi NKRI di wisma Syahida, Ciputat Kota Tangsel, Minggu (4/9).

Lebih lanjut dia mengatakan, segala gerak perjuangan dan ikhtiar dalam kedudukan masing-masing harus dikembalikan dan diarahkan menuju kemaslahatan bangsa dan Negara beserta seluruh rakyat.

"Terlepas dari segala perbedaan pandangan dan kepentingan," katanya. Sementara itu, Ray Rangkuti dari Lingkar Madani untuk Indonesia (LIMA) mengharapkan pemerintah agar segera secepatnya menyelesaikan perundingan masalah kepulauan Ambalat sehingga tidak memancing konflik dengan negara lain terutama Malaysia.
 
“Walaupun status pulau itu masih dalam perundingan, wilayah itu tetap milik NKRI sehingga harus dijaga ketat untuk dipertahankan,” ujarnya.
 
Ia menambahkan, pemerintah harus segera mencari motif di balik masuknya beberapa kapal patroli Malayasia di perairan NKRI dalam beberapa hari terakhir.”biarkan dulu apa yang dilakukan oleh Malaysia . kita jangan terpancing. Jika terpancing bisa memperburuk keadaan dan penyelesaiannya panjang,” ujarnya. (deddy)
 
 
 
TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill