Connect With Us

Inilah Nomor Urut Calon Wali Kota Tangsel

| Rabu, 8 September 2010 | 00:40

Para kandidat wali kota dan wakil wali kota Tangsel saat ditetapkan nomor urut. (tangerangnews / deddy)

TANGERANGNEWS- Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kota Tangsel mmelakukan pengundian sekaligus penetapkan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel yang penentuannya didasarkan kepada pengambilan nomor urut oleh masing–masing pasangan kandidat di Wisma Syahida, UIN Ciputat Kota Tangsel, hari ini Selasa (7/9).
 
Rapat pleno terbuka KPU Kota Tangsel dengan agenda pengambilan dan penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pemilukada Tangsel itu berlangsung tertib dan lancar.

Penetapan nomor urut bagi pasangan calon diawali dengan pengambilan nomor giliran untuk mengambil nomor, yang kemudian selanjutnya para kandidat Pemilukada mengambil nomor urut secara bergiliran.

Berdasarkan SK KPU No.18/BA/KPU/IX/2010 tentang penetapan hasil nomor urut kepala daerah pada pengambilan nomor urut tersebut, pasangan Yayat Sudrajat dan Moch Norodom Soekarno berada pada nomor 1, pasangan Rodiyah Najibah dan Sulaiman Yasin nomor urut 2, pasangan Arsid dan Andreas Taulany mendapat nomor urut 3. Sedangkan, pasanagan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie mendapat nomor urut 4.
 
“Pengambilan nomor urut oleh masing – masing pasangan calon itu ditetapkan oleh KPU melalui penandatanganan berita acara, termasuk oleh empat kandidat, “ ujar Ketua KPU Tangsel Iman Perwira Bachan, kepada TangerangNews.com.
 
 
Menurut Iman, para kandidat kini memiliki nomor urut untuk dikenal oleh masyarakat.”Jadi ini  sudah mulai berlaku setelah ditetapkan tadi,” ujarnya. (deddy)
 
TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill