Connect With Us

Calon Kampanye, Panwas Tutup Mata

| Rabu, 22 September 2010 | 17:22

Muslich Basar Ketua Panwaslu Tangsel. (tangerangnews / deddy)

 

TANGERANGNEWS- Meski masa kampanye belum dilaksanakan, para calon Wali kota dan calon Wakil Wali kota Tangsel, tidak menghentikan aktivitasnya. Untuk menghindari sempritan Panwaslu, mereka bergerak dengan tidak menggunakan aksesoris yang berbau kampanye.
 
Berdasarkan pantauan yang didapati wartawan dilapangan, Rabu (22/9) terlihat salah satu kandidat wali kota  tetap menggelar acara.  Kandidat Wali Kota tersebut mengisi masa tenang dengan menggelar acara di Aula Majelis talim Birul Walidain, Cilenggang RT 06/02 Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Acara tersebut mengundang tokoh masyarakat Tangsel.
 
Dalam sambutannya, Sekjen MUI Kota Tangsel Abdul Rojak mengajak masyarakat untuk mencoblos salah satu nomor kandidat calon wali kota dan wakil wali kota.
 
Anggota Divisi Pengawasan Panwas Kota Tangsel  Budi Harjo mengatakan, kita saat ini belum mempunyai Gakumdu untuk menindaknya, hal tersebut disebabkan karena kondisi Panwaslu yang hanya berjumlah tiga orang.
 
 “Kita akan tindak lanjutin indikasi pelanggaran tersebut, Panwas akan bekerjasama dengan PPK Kecamatan untuk menyelusuri adanya bukti pelanggaran tersebut,” ungkapnya.(deddy)
 
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill