Connect With Us

Warga Alam Sutera Tertangkap Nguntil di WTC Serpong

| Sabtu, 6 November 2010 | 19:01

Kapolsek Serpong AKP Heribertus Ompusunggu (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Serorang wanita bernama Tia, warga Flamboyan, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel ditangkap petugas Polsek Serpong karena tertangkap tangan tengah menguntil di Matahari, WTC Matahari Serpong, Sabtu (6/11/2010).  
 
Tia, wanita berkulit putih dan bermata sipit   ini mengakui, menguntit tiga celana pria dan satu tas berwarna merah dengan nilai sekitar Rp650 ribu, karena kebutuhan ekonominya saat ini sedang sulit. “Saya sedang kesulitan, gaji saya juga nggak cukup untuk memenuhi kebutuhan saya,” ujar Tia tanpa mau memberitahu kebutuhannya apa.
  
Tia mengaku, tiga celana pria dan satu tas itu akan dijualnya kepada temannya. Namun, Tia enggan mengaku, bahwa dia kerap melakukan pencurian di Matahari WTC Serpong itu. Padahal, menurut Kapolsek Serpong AKP Heribertus Ompusunggu mengatakan, informasi sekurity WTC Serpong dia telah melakukannya  beberapa kali.
 
“Itu yang ada di CCTV kata Sekurity, namun dia berhasil lolos. Nah, saat ini dia baru tertangkap tangan, karena begitu dia masuk sekurity langsung mengenal dan mengawasinya,” ujar Heribertus, saat ditemui.
 

Modus operandi yang tersangka lakukan, kata Heribertus, pelaku membawa tas setelah mondar mandiri lirik kanan dan  kiri. Begitu, memantau keadaan aman, buru-buru Tia memasukan barang-barang itu ke dalam tasnya. Untuk itu, Tia terancam melanggar Pasal pencurian 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun. (dira)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Senin, 29 April 2024 | 09:59

Wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masuk dalam Kawasan Aglomerasi dalam Undang-Undang tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill