Connect With Us

Dukungan Dedi Mulyadi Maju di Pilpres 2022 Muncul di Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 27 Januari 2022 | 20:58

Sejumlah orang yang tergabung dalam Barisan Relawan Kang Dedi Mulyadi (BARA-KDM) menggemakan dukungannya terhadap politisi asal Jawa Barat, Dedi Mulyadi berswa foto bersama sebagai simbol dukungan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah orang yang tergabung dalam Barisan Relawan Kang Dedi Mulyadi (BARA-KDM) menggemakan dukungannya terhadap politisi asal Jawa Barat, Dedi Mulyadi untuk maju sebagai kandidat calon presiden 2024. 

BARA-KDM memiliki anggota yang berasal dari hampir seluruh elemen, mulai dari masyarakat, mahasiswa, hingga pengusaha. Pemberian dukungan itu dilaksanakan di Rimbun Kampung Konservasi Alam, Serpong, Tangsel, Kamis, 27 Januari 2022. 

Ketua BARA-KDM, Farid Maulana Putra mengatakan, saat ini sudah mencuat sejumlah tokoh besar yang digadang akan meramaikan kontestasi Pemilihan Presiden 2024 mendatang. 

Ia melanjutkan, pada saat yang bersamaan hadir sosok politisi yang kini menjabat sebagai Anggota DPR-RI Wakil Komisi IV, Dedi Mulyadi.

Sosok Dedi Mulyadi ini, kata Farid, dinilai dapat menjadi alternatif yang memiliki kapasitas sangat mumpuni dan dapat menjadi representasi pemimpin pilihan rakyat.  

"Kang Dedi Mulyadi (KDM) hadir sebagai salah satu sosok pemimpin potensial akan hal itu dan telah kita ketahui bersama mempunyai kapasitas, kredibilitas serta rekam jejak yang baik," jelas Farid.

Dengan spirit dan karakter kebudayaannya, Farid percaya Dedi Mulyadi dapat menjadi penyegaran di tengah kekeringan sosok pilihan pemimpin Indonesia saat ini. 

Menurut dia, hadirnya nama Dedi Mulyadi bukan tanpa alasan, melainkan karena memiliki prestasi dan rekam jejak karir politik yang baik dan cemerlang. Di antaranya Dedi Mulyadi pernah menjadi anggota DPRD, wakil bupati, bahkan menjadi bupati dua periode. “Dan sekarang menjadi Anggota DPR-RI Wakil Komisi IV Bidang Pertanian, Lingkungan Hidup dan Kehutanan, dan Kelautan,” ujarnya.

Dengan demikian, menurut Farid, wajar jika Dedi Mulyadi kini kerap disandingkan dengan tokoh-tokoh nasional atau bahkan digadang-gadang menjadi calon presiden Republik Indonesia di pemilu mendatang. 

"Dengan karakter yang dimilikinya, konstalasi politik yang tadinya kotor akibat polarisasi politik identitas menjadi jernih. Sehingga Pancasila akan menemukan wujudnya," imbuhnya. 

Farid menyatakan, Dedi Mulyadi menjadi sosok politisi yang sudah mengenalkan politik yang khas dengan spirit budaya yang kuat. 

"Hal itu menginspirasi banyak orang untuk bangga dengan ragam kebudayaan yang dimilikinya. Selain karakter kebudayaan yang dibawanya, KDM juga getol membahas karakter masyarakat terkait dengan Pancasila," jelasnya. 

Menurud Farid, Dedi Mulyadi juga dikenal sebagai sosok pemimpin yang mau bersosialisasi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, termasuk eksis di media sosial. 

"Bukan bentuk pencitraan semata, tetapi beliau memang sudah sering melakukan kegiataan terjun langsung kepada masyarakat jauh sebelum beliau menjadi Anggota DPR," katanya. 

Ia yakin, Dedi Mulyadi dapat melenggang dalam Pilpres 2024 mendatang. Terlebih dengan modal berupa hasil survei elektabilitas yang telah memunculkan nama Dedi Mulyadi. 

Dengan dasar semangat dan kecintaan terhadap KDM, tambah Farid, maka hari ini pihaknya selaku relawan yang tergabung dalam BARA-KDM berkumpul untuk mendeklarasikan Dedi Mulyadi sebagai capres pada perhelatan akbar Pemilu tahun 2024.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill