Connect With Us

Kuasa Hukum Arsid-Andre Tunda Laporkan Birokrat Tangsel

| Rabu, 22 Desember 2010 | 18:52

Andre Taulany-Arsid (tangerangnews / dira)

 
 
 
TANGERANGNEWS-Tim sukses Arsid-Andre Taulany  yang berencama melaporkan birokrat di Pemkot Tangsel batal akan melaporkan. Diduga pembatalan ini dilakukan karena pasal-pasal yang sedang dicari tim kuasa hukum belum didapati untuk dimajukan ke ranah pidana.
 
Kuasa Hukum Tim Arsid-Andre Taulany, Andy Syafrani mengatakan,  pihaknya  tidak membatalkan laporan. Tetapi Tim  masih mencari waktu yang tepat mengingat sekarang sudah menjelang libur akhir tahun.
 
“Dan prinsip kita masalah pelanggaran hukum tidak bisa dibiarkan karen akan menciderai hasil demokrasi Tangsel yang baru membangun fondasi. Waktunya sudh kita tetapkan untuk melapor, nanti akn kita sampaikan pada saatnya menjelang,” tegasnya.
 
Seperti diketahui sebelumnya, Tim Sukses Arsid-Andre Taulany pada 12 Desember 2010 lalu mengaku akan melaporkan birokrat di Pemkot Tangerang ke Polda Metro dan Mabes Polri. Pelaporan itu dilakukan lantaran Tim Arsid-Andre mengaku memiliki bukti birokrat Tangsel melakukan dukungan kepada salah satu pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel, yakni Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. Hal itu dilakukan setelah MK memutuskan agar KPU Tangsel mengulang pemungutan suara. (dira derby)  

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill