Connect With Us

KPU Tangsel Siapkan Logistik Pemungutan Suara

| Minggu, 26 Desember 2010 | 14:02

Kotak suara dari PPK Pamulang dikembalikan ke KPU Tangsel. Kegiatan ini berlangsung hingga malam tadi. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Senin (27/12) besok, mulai mempersiapkan kelengkapan logistik Pilkada untuk pemungutan suara ulang yang akan dilaksanakan pada Minggu (27/02/2011) mendatang.

Anggota KPU Kota Tangsel Bidang Logistik,  Samani mengatakan, mulai Senin (27/12) ini pihaknya telah membuka tender untuk logistik pemungutan suara ulang  selama 18 hari.
 ” Tender ini bersifat terbuka. Kami harapkan seluruh tim sukses dari kandidat agar melihat proses tender ini agar tidak ada tanggapan negatif atas semua proses tender ini.  Bagi yang sudah pernah ikut dipersilahkan untuk ikut kembali," ucap Samani.

Menurut Samani, perusahaan yang menang dalam tender pemungutan suara pertama, kemungkinan besar juga akan ikut lagi. Bagi perusahaan tersebut, tidak disurvei lagi oleh KPU Tangsel karena dianggap sudah memiliki kualifikasi yang jelas. "Jika ada perusahaan lain yang bisa menawarkan lebih murah, tapi berkualitas bagus, tentu bisa menang," ujarnya.

Logistik yang ditawarkan kali ini kata Samani meliputi surat suara, beberapa macam formulir, dan alat kelengkapan pencoblosan. Terkait nilai pengadaan logistik itu, kata Samani, tidak terlalu besar, yakni sekitar Rp2 miliar. "Yang besar itu dana operasional, seperti upah bagi petugas KPPS yang jumlahnya mencapai ribuan orang," ucapnya.

Samani optimis, dua pekan sebelum Minggu 27 Februari 2011 (sebelum pencoblosan) semua logistik itu sudah beres. "Pokoknya tiga hari sebelum pencoblosan logistik itu sudah sampai di KPPS dan TPS," tandasnya. (dira derby)

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill