Connect With Us

DPD Demokrat Banten Gelar Musda 28 Maret

| Kamis, 24 Maret 2011 | 12:51

Sejumlah panitia pelaksana Musda DPD Partai Demokrat Provinsi Banten. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten akan menggelar musyawarah daerah (Musda ) di Hotel Aston, Gading Serpong pada 28 Maret 2011 sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketua Pelaksana OC Musda DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Media Warman mengatakan, sesuai dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat diperintahkan kepada DPD untuk menggelar Musda. “Alhamdulilah telah terbentuk panitianya, dan saya sendiri ketua pelaksananya,” ujar Media, di Café Bricks, Teras Kota, BSD Serpong, Kota Tangsel, hari ini.

Media mengatakan, pihaknya sengaja mempublikasi ini karena saat ini banyak pertanyaan mengembang dan meminta informasi kapan DPD Demokrat Banten menggelar Musda.

“Sepertinya ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat di Banten, karena mereka ingin mengetahui rencana lima tahun kedepan program kerja Partai Demokrat,” terangnya. Dalam acara ini juga, kata Media, akan dihadiri, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan sejumlah pengurus DPP lainnya.

Sebab, ini adalah pesta demokrasi ditingkat Provinsi setiap lima tahun sekali. Sebelumnya, seperti diketahui, bahwa Ketua DPD Partai Demokrat Brigjen Bambang Sukrisna telah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Yang kemudian diganti dari DPP sebagai PLT-nya, yakni Aan Mustofa. “Sehingga, DPP memutuskan untuk mempercepat atau memprioritaskan Musda di Provinsi Banten,” ujarnya.
 
Siapa Saja Boleh Ajukan Diri
 
Dalam rilisnya yang dihadiri kalangan DPD Demokrat Provinsi Banten, yakni Ferari, Toha Simatupang, Taufik , Sony Indrajaya dan Media Warman itu, mereka mempersilahkan siapa saja diperbolehkan untuk mengajukan diri.

 “Namun, DPD tidak membuka pendaftaran calon, melainkan mereka yang mendekati para pemilik suara,” ujar Media. Dia mengatakan, yang memiliki hak pilih ada 10, yang terdiri dari  DPP 1 orang, DPD 1 orang, dan DPC dari Kabupaten dan Kota seluruhnya berjumlah 8 orang. “Kami persilahkan siapa saja yang mau menjadi Ketua DPD mendekati pemilik suara. Syarat jadi mencalonkan minimal adalah memiliki Kartu Tanda Anggota Partai Demokrat,” tandasnya. (DIRA DERBY)

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill