Connect With Us

Puluhan Ribu Warga Doa Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Tangsel Bersholawat

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 22 November 2023 | 01:30

Puluhan ribu warga Kota Tangsel doa bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangkaian HUT ke-15 Kota Tangsel, di Lapangan Sunburst BSD, Senin 20 November 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel)mengajak seluruh masyarakatnya untuk melakukan doa bersama dalam acara Tangsel Bersholawat.

Kegiatan ini merupakan rangkaian menuju Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangerang Selatan, Senin 20 November 2023.

Dalam pelaksanaannya, puluhan ribu masyarakat yang hadir dari berbagai wilayah telah berkumpul di Lapangan Sunburst BSD sejak sore hari, untuk mengikuti Tangsel Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan yang hadir dalam kegiatan tersebut mengaku berbahagia atas kehadiran Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, untuk memimpin bersholawat bersama puluhan ribu masyarakat di Tangsel.

"Malam ini kami sangat berbahagia, kehadiran ulama kami, guru kita semua Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Dimana beliau akan menyampaikan tausyiah, ilmu-ilmu dan doa. Mudah-mudahan doa kita dijabah oleh Allah SWT," ucap Pilar.

Tak hanya itu, di momentum ini pula, beliau mengajak untuk mendoakan korban perang yang berada di Gaza, Palestina. 

"Kita doakan juga saudara-saudara kita di sana terbebas dari segala keburukan, penjajahan dan mudah-mudahan mereka selalu dilindungi oleh Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu disampaikan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, kegiatan Tangsel Bersholawat sangatlah istimewa. Terlebih menuju perayaan hari jadi ke-15 Kota Tangsel.

"Tangsel ini semboyannya Cerdas, Modern, Religius. Ini bagus sekali, orang kalo cerdas dan tahu kehidupan zaman ini dan paham agamanya, dia akan selamat. Tetapi kalo cerdas tidak tahu agama, dia akan menipu," ucap Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

BANDARA
Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat untuk Angkut 109 Ribu Calon Jemaah Haji

Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat untuk Angkut 109 Ribu Calon Jemaah Haji

Rabu, 8 Mei 2024 | 17:28

Sebanyak 14 unit pesawat disiapkan maskapai Garuda Indonesia selama musim haji 2024. Belasan armada tersebut akan mengangkut 109 ribu calon jemaah haji dari 9 embarkasi di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill