Connect With Us

Pembunuh Yuyun Diduga Orang Dekat

| Rabu, 15 Juni 2011 | 08:34

Ilustrasi orban tewas. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Identitas pelaku pembunuhan Yuyun Wahyuni, 23, mahasiswi UPN Veteran sudah diketahui polisi. Diduga kuat, pelaku adalah orang dekat korban.

Namun polisi enggan menyebutkan secara detail identitas pelaku. Wakil Kepala Polsek Pamulang AKP Agus Widartono mengatakan, pihaknya masih terus mengumpulkan sejumlah saksi dan data untuk mengungkap kasus tersebut. ”Kami sudah minta keterangan lima saksi.Termasuk mantan pacar korban,” kata AKP Agus Widar.

Menurut Agus, penyidik juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti berupa cobek, baju yang digunakan untuk membekap korban, tali rafia, sandal jepit warna merah yang diduga milik pelaku,dan pisau.
 
Kepala Seksi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Aswin menegaskan, pihaknya masih terus melakukan penyidikan siapa pelaku pembunuhan tersebut. Aswin menegaskan, pelaku diduga melakukan pembunuhan seorang diri.

”Bukan perampokan, kami rasa ada motif lain,”tuturnya. Aswin menegaskan, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.
 
Pihaknya juga telah men-dapatkan beberapa titik terang dari pelaku. Sebagaimana diketahui,Yuyun Wahyuni, mahasiswi UPN Veteran Jakarta,ditemukan tewas bersimbah darah dengan posisi tangan terikat di kediamannya, Jalan Lele, RT 02 /05 Kelurahan Bambu Apus,Kecamatan Pamulang,Kota Tangsel, Senin (13/6) sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh teman Yuyun bernama Agus. Ketika itu, Agus mengaku kepada warga setempat bahwa dia disuruh pacar Yuyun untuk melihat korban. Ini dilakukan lantaran telepon selular (ponsel) Yuyun tidak aktif. Saat Agus mengintip ke kamar Yuyun, dia melihat korban sudah bersimbah darah.

Dari lokasi kejadian, jenazah Yuyun ditemukan masih lengkap mengenakan pakaian.
 
Sementara kedua tangan korban terikat serta berlumuran darah. Dugaan sementara, korban dibunuh karena dendam mengingat tidak ada barang-barang milik korban yang hilang.

Pelaku diduga juga orang yang dikenal oleh korban. Hal ini dikuatkan dengan bukti bahwa tidak ada pintu atau jendela yang dibuka paksa. Di rumah itu diketahui ada tiga orang, yakni korban, paman, dan bibinya.Menurut tetangga, Yuyun memang sudah lama tinggal di rumah pamannya, yakni sejak SMA.

Yuyun juga sebenarnya saat ini sudah tinggal menyusun tugas akhir di UPN Veteran Jakarta. Korban rencananya akan diwisuda pada Oktober mendatang. (DRA)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill