Connect With Us

Dikeroyok Istri Tua dan Suami, Istri Muda Lapor Polisi

| Selasa, 4 September 2012 | 23:35

Ilustrasi korban KDRT. (tangerangnews / dira)

Reporter : Bambang Soesatyo

TANGERANG-Seorang istri muda berinisial SR ,25, warga Ciledug, Kota Tangerang, melaporkan suaminya, AY ,42, serta istri tuanya AY berinisial SN,  ke Polsek Pondok Aren, Selasa (4/9) sore. Wanita itu mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan AY dan SN.
 
Peristiwa itu berawal saat SR dihubungi istri tua agar datang ke rumahnya di Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Senin (3/9). Rencananya, SR dan SN akan membahas masalah AY yang akan menikah dengan gadis berumur 18 tahun.

    "Namun, saat baru sampai di depan pintu, saya langsung dilempar toples oleh anak perempuan dari istri mudanya hingga mengenai kepala," kata SR di dampingi pengacaranya Sulaiman.

    Tidak puas dengan perbuatan yang dilakukan anaknya, istri tua langsung menganiaya dengan mencakar dan memuluk  SR. "Belum hilang kaget saya, tiba-tiba istrinya langsung menerkam dan mencakar saya," ceritanya. Bukannya melerai,kata SR,  AY suaminya malah ikut mengeroyok dan memukulinya.

"Saya sangat kecewa. Padahal saat itu saya sedang menggendong anak saya yang masih kecil," lanjutnya.

Dari perbuatan yang dilakukan anak, istri tua dan suaminya itu, SR mengalami luka cakar di leher, dada, pipi kanan dan kiri, tangan kanan. Bahkan kepala benjol, serta siku tangan kiri dan mata kanan lebam.

Menurut dia, kasarnya sang suami memang sering terjadi kepada dirinya. "Ini sudah yang kesekian kalinya sejak menikah empat tahun lalu," ungkapnya.
 
AY, kata SR adalah seorang direktur dan komisaris di salah satu agen pemberangkatan haji di Tangerang Selatan (Tangsel). Sebelumnya ia hanya sopir tasi. Dari pernikahannya, SR dan AY dikaruniai satu anak yang saat ini berusia tujuh bulan.

Diketahui sebelum menikah, SR sudah menjada dengan satu anak, berusia 4 tahun. "Saat ini, saya mau melanjutkan perkara terlebih dahulu. Baru nanti akan melanjutkan ke KUA untuk bercerai," katanya.

Sulaiman menambahkan, akan terus mendampingi SR hingga selesai bahkan hingga lapor ke Polresta Kabupaten Tangerang. "Sudah menjadi tugas saya untuk menolong korban seperti SR. Dan saya akan terus mendampinginya," katanya.

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill