Connect With Us

Toko Furniture di Pamulang Terbakar, 2 Orang Terjebak

| Jumat, 19 Oktober 2012 | 18:40

ilustrasi Kebakaran (tangerangnews / tangerangnews/rangga)



TANGERANG –Kebakaran menimpa sebuah took furniture bernama Sumber Kencana di Jalan Siliwangi, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Jumat (19/10).  Akibat kebakaran tersebut juga  sebuah gedung, studio musik dan warnet ludes.

Peristiwa terjadi sekira pukul 13.40 WIB. Meski hujan mengguyur Pamulang, namun api yang bersumber dari dalam toko mebel tetap menyala. Api langsung membesar dan menghanguskan hampir seluruh bangunan beserta isinya.

Danru petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel,  Nurali mengatakan, seorang pria dengan usia sekitar 60 tahunan keluar dari dalam toko sambil berteriak. "Tolong, kebakaran, anak dan istri saya masih di lantai dua," kata Nurali, menirukan suara pria tersebut yang keluar dari dalam toko sambil mendorong motor.

Dengan waktu singkat, 4 unit pemadam datang. Namun, karena isinya meubel yang mudah membakar. Api pun membesar.

Bahkan, sebaliknya, meski guyuran hujan tetap besar, dan petugas pemadam terus memadamkan api, tetap saja tak bisa menyelamatkan barang-baran di dalam gedung. "Cepat sekali apinya. Begitu pemadam datang sudah menjalar kemana-mana," singkat Ali.

Sedangkan soal keberadaan dua orang di dalam gedung, Nurali belum bisa memastikannya. Sebab, tim pemadam masih terus memadamkan api. "Saya juga masih mencari kakek-kakek itu, setelah keluar dia tidak ada ditempat," singkatnya.

Riyan, saksi mata lainnya menyebutkan, sesaat sebelum api membesar, lima orang pegawai toko juga berlarian keluar gedung. Mereka ketakutan dan tak mampu menyelamatkan barang-barang di dalam toko. "Ada 5 pegawai yang kerja disana, mereka juga kabur saat kebakaran terjadi," ucap Riyan.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill