Connect With Us

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon

| Selasa, 30 Oktober 2012 | 20:06

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)



TANGERANG-Fikri Adrian ,23, warga Depok, Jawa Barat, bernasib malang. Nyawanya tak bisa diselamatkan setelah, tertimpa dahan pohon di Jalan Letnan Soetopo, Serpong. Tepatnya, di depan halte bus Taman Kota I BSD City, Selasa (30/10).

    Informasi yang berhasil dihimpun, korban tertimpa pohon ketika melintas di jalan tersebut. Saat itu, kondisi cuaca di Serpong hujan gerimis. Saat korban melintas di jalan itu, tiba-tiba sebuah dahan pohon yang berada di median jalan depan Taman Kota Satu patah. Lalu, Fikri yang hendak belok di jalan itu, tertimpa patahan dahan pohon tersebut.
    Lalu, Fikri pun ditolong sejumlah warga. Fikri, dilarikan ke Rumah Sakit Medika BSD yang letaknya tak jauh dari tempat itu. Namun, RS Medika tak bisa menangani korban. Karena, kondisinya begitu mengenaskan. Luka dibagian kepala, menyebabkan pendarahan hebat.
   
Kepala Unit (Kanit) Lalu Lintas Polsek Serpong Iptu Renta Helena Manurung mengungkapkan, karena tidak RS Medika tidak menolong, korban dilarikan ke Eka Hospital, BSD City. "Tapi diperjalanan, korban sudah meninggal," ujar Renta, saat dikonfirmasi di Eka Hospital, Selasa (30/10).

    Renta menjelaskan, saat kecelakaan korban mengendarai Honda Supra X, warna merah dengan nomor polisi B 6027 EEF. Korban berjalan dari arah BSD Junction menuju Pasar Modern BSD. "Korban merupakan pegawai di Graha Telkom BSD City. Saat kejadian, korban masih mengenakan seragam PT Kopin," ujarnya.
    Korban mengelami luka di kepala bagian depan dan belakang. Pada bagian depan, terdapat sobekan sekitar 10 Cm.
 
 Sementara, pada bagian belakang terdapat luka menganga. Diduga, saat mengendarai motor korban tidak mengenakan helm. Pasalnya, di tempat kejadian perkara tidak ditemukan helm koran. "Kita mendapatkan laporan dari warga. Informasinya, ibu-ibu yang membawa korban ke RS Medika. Baru, setelah itu kita datang," jelasnya.
   
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill