Connect With Us

Tak Miliki Izin, Komputer Parkir Bintaro Plaza Disegel

| Selasa, 22 Januari 2013 | 21:43

Parkir (istimewa / parkir)

 

TANGERANG
- Seperangkat komputer mesin parkir di Bintaro Plaza disegel Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (22/1).

Penyegelan ini dilakukan karena Bintaro Plaza masih melakukan pungutan retribusi parkir,  padahal izinnya belum dilengkapi. Apalagi sebelumnya, Pemkot Tangsel  sudah memasang  stiker segel yang bertulisan “Tak Boleh Melakukan  Pungutan  Retribusi  Parkir  Karena  Belum Memiliki  Izin  Parkir”.

Koordinator Lapangan Satpol PP Kota Tangsel, Basuki mengatakan,pengelola parkir Plaza Bintaro sudah membandel. bahkan mereka juga mencopot stiker yang sudah dipasang. "Kesannya jelas mereka tidak menghargai kita, sehingga kita lakukan penyitaan,”ungkap Basuki.

Basuki berjanji, pihaknya  tidak hanya akan menyegel komputer milik Bintaro Plaza saja. Pihaknya juga akan memberlakukan hal yang sama jika pengembang yang tak mematuhi peraturan seperti Bintaro Plaza.

“Kita ingin memberikan efek jera ke mereka, sehingga mereka mengurus izin parkir,”katanya.

Selain Bintaro Plaza, masih banyak pengelola parkir yang tak memiliki izin, seperti  Ruko Barcelona, Hardware, Ruko Marcela dan Bintaro Trade Center (BTC). " Rumah Sakit Primier Bintaro,Rumah Sakit Sari Asih, Bank Permata, Titan Center. Kita sudah melakukan penyegelan sebanyak 10 lokasi, masih kurang 97 lokasi yang akan ditertibkan selama dua bulan kedepan ini,”ungkap Basuki.

Dia berharap, setela melakukan penertiban ini, para pengelola parker mengurus izin.

 “Kita berharap mereka mengurus izin, jika mereka belum mengurus izin,penyegelan dan penyitaan akan terus dilakukan, sampai proses izin-nya selesai dibuat,”katanya. (DRA)
 
BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill