Connect With Us

120 Pejabat Esselon IV Dilantik Wali Kota Tangsel

| Senin, 11 Februari 2013 | 19:11

Airin dan keluarga (tangerangnews / dira)

 


TANGERANG-Sebanyak 120 pejabat esselon IV dilantik Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany di German Center, Serpong, BSD City, Kota Tangsel, Senin (11/2).
 
Dalam pidatonya, Airin meminta kepada pejabat tersebut  agar mampu berpikir kreatif dan bisa bersinergi dengan atasan guna memperlihatkan hasil kerja pemerintah.  

"Kalau tidak ada komunikasi yang baik dengan atasan maupun bawahan, bagaimana program kerja dapat terlaksana. Karena program kerja yang baik akan menunjang visi dan mivi pemkot Tangsel," ungkap Airin.
 
Berikut adalah sejumlah pejabat yang dilantik, diantaranya adalah pejabat yang mendapat promosi dari jabatan staf pelaksana. 
Kasubag protokol yang awalnya kosong karena ditinggalkan pejabat lama, kini diisi oleh E. Nasrul Fuad. Sementara dua lurah yang dilantik masing drs. H Abdurahman sebagai Lurah Rengas Kecamatan  Ciputat Timur dan Endang Herwantono sebagai Lurah Pondok Cabe Udik Kecamatan Pamulang. 
Airin meminta, pejabat yang dilantik untuk secepatnya melaksanakan tugas di tempat baru dan menyusun program yang kreatif dan inovatif.  “Komunikasi dengan atasan jangan sampai terputus,” ujarnya. (DRA)
 
NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill