Connect With Us

Dahlan Tinjau Persiapan Revitalisasi Stasiun

| Rabu, 6 Maret 2013 | 17:38

Dahlan Iskan saat tutup Festival Cisadane (TangerangNews / Rangga)

 
TANGERANG-Menteri BUMN Dahlan Iskan  melakukan peninjauan terkait persiapan rencana revitalisasi Stasiun Serpong dan tiga stasiun kereta lainnya yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
 
Dalam tinjauan-nya, Dahlan Iskan yang menggunakan kemeja putih dan celana panjang hitam naik KA commuter line dengan nomor 735 Jurusan Serpong-Tanah Abang,Rabu (6/3).
 
Dahlan Iskan meninjau langsung kondisi infrastruktur stasiun Rawa Buntu. Menyusul rencana  program pemerintah daerah setempat  bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) merevitalisasi sarana serta prasarana pendukung di tiga stasiun yang ada di wilayah penyangga Ibukota itu.
 
"Saya janjian dengan Wali Kota Tangsel Ibu Airin Rachmi Diany untuk naik kereta bareng dari Serpong menuju Jakarta," ungkap Dahlan, saat ditanya tujuannya menaiki kereta api Serpong-Tanah Abang ini.
 
Dahlan menjelaskan, nantinya fasilitas area parkir di stasiun Serpong, Rawa Buntu dan Sudimara akan diperluas sehingga dapat menampung volume kendaraan lebih banyak lagi.
 
Tentu saja para penumpang angkutan kereta api yang ingin menuju Jakarta bisa menitipkan kendaraannya di stasiun dan implikasinya mengurangi kemacetan arus lalu lintas.
 
"Kelihatannya lahan (stasiun) yang ada sangat terbatas. Jadi idealnya dibangun dua lantai," kata Dahlan. (TMN)
 
BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill