Connect With Us

Hore ! Awal 2014 Tangsel Bangun Gedung Polres

| Jumat, 15 Maret 2013 | 08:39

Dinas Tata Kota Tangsel (tangerangnews / dens)

TANGERANG- Pembangunan gedung Polres Tangerang Selatan akan dilakukan pada awal 2014 mendatang. Sedangkan detail engineering design (DED) akan dikerjakan pada 2013 ini.  
Kepala Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman Kota Tangsel Dendi Pryandana mengatakan, tahun ini semuanya serba melakukan penyusunan DED, termasuk rencana pembangunan gedung kantor Polres. “Sedangkan pembangunannya ditargetkan pada awal 2014,” ujar Dendi, Kamis (14/03).
 
Pemkot Tangsel merasakan, kebutuhan masyarakat Tangsel akan Polres sudah mendesak. Apalagi, jumlah penduduk Tangsel  sebanyak 1,3 juta jiwa.  Rencananya, Pemkot Tangselakan mengajukan anggaran sebesar Rp 10 Miliar untuk membangun kantor Polres Tangsel di Kawasan Serpong.
 
“Kebutuhan Tangsel akan Polres sudah mendesak, tidak hanya dalam peningkatan keamanan masyarakat Tangsel, namun juga pelayanan kebutuhan seperti pembuatan SIM dan sebagainya sangat dibutuhkan masyarakat,”ungkap Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel.
 
Benyamin menjelaskan, saat ini tanah untuk pembangunan Polres sudah disiapkan dari tanah Fasilitas Sosial (Fasos) dan Fasilitas Umum (Fasum) Pengembang BSD. “Lokasinya sudah sesuai dengan apa yang diinginkan Polri, yakni di belakang kantor Polsek Serpong,”ungkapnya.
 
Lanjut Benyamin, minggu ini dimotori Dinas Tata Kota dan Pemukiman akan menyelenggaran rapat terkait perencanaan pembangunan Kantor Polres Tangsel ini. Nantinya pembangunan Kantor Polres Tangsel akan dibangunan secara Multiyers.
 
“Kita sudah menerima DED  pembangunan dari Desain Polda Metro Jaya, dan ini sedang disesuaikan dengan kondisi lingkungan yang ada, Jika DED ini sudah selesai, dan tanah sudah selesai, anggaran akan diajukan di Perubahan 2013 sebesar Rp 10 Miliar,” terang Benyamin.(DRA)
 
 
SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill