Connect With Us

Sinar Mas Land Wujudkan Smart City Melalui Digital

EYD | Jumat, 4 Maret 2016 | 11:20

Para petinggi Sinar Mas Land saat berpose seusai MoU antara Sinar Mas Land dengan Kresna Graha Investama untuk Kembangkan Integrated Mobile Application, Langkah Awal BSD City Menuju Integrated Smart Digital City (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANG - Dalam rangka mewujudkan BSD City sebagai smart city atau Kota Cerdas, Sinarmas Land mengembangkan aplikasi mobil perkotaan.

Raksasa properti ini menggandeng PT Kresna Graha Investama Tbk, perusahaan jasa keuangan terintegrasi yang juga bergerak di bidang teknologi digital, untuk mengembangkan platform digital yang terintegrasi dalam sebuah aplikasi mobil.

Kerjasama kedua perusahaan diresmikan dalam bentuk penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MOU) yang rencananya dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Jumat ini (4/3/2016). 

Pengembangan mobile aplikasi tersebut dirancang khusus agar dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari warga penghuni BSDCity dan berlaku diseluruh kawasan.

Pengembangan aplikasi mobil tersebut, merupakan langkah awal Sinarmas Land dalam menjadikan BSD City sebagai kota mandiri yang terkoneksi jaringan informasi terpadu sehingga memudahkan pelayanan kepada para penghuninya.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill