Connect With Us

OPPO Experience Store Hadir di Tangerang City Mal, Beri Layanan Servis Ponsel Hanya 1 Jam

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 September 2023 | 01:09

Grand opening OPPO Experience Store di Tangerang City Mal, Kota Tangerang, Jumat 15 September 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-OPPO berupaya mendekatkan diri dengan lebih banyak lagi konsumen di Tangerang dengan meresmikan infrastruktur premium terbarunya, OPPO Experience Store di Tangerang City Mal.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen pencapaian OPPO yang unggul pada pangsa pasar smartphone Indonesia di Q2 tahun 2023 sebesar 21% merupakan kontribusi dari konsumen.

OPPO sadar dalam memilih gadget, umumnya konsumen lebih tertarik mengunjungi toko offline untuk mencoba dan merasakan keistimewaan produk sebelum membeli.

"Sebagai salah pusat perbelanjaan yang berada di pusat bisnis dan pemerintahan kota Tangerang, hari ini kami meresmikan OPPO Experience Store di Tangcity Mal, agar lebih dekat dengan masyarakat secara langsung dan menjamin pengalaman yang menyenangkan," katanya saat grand opening, Jumat 15 September 2023.

OPPO Experience Store merupakan konsep store terlengkap, dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman, dimana pelanggan dapat mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO.

Di offline store ini, OPPO juga menyiapkan sales consultant terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk serta fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO.

Tak hanya itu, terdapat pula pusat layanan service centre. Konsumen dapat menikmati berbagai layanan spesial, antara lain perbaikan cepat hanya dalam waktu 1 jam (1 Hour Flash Fix).

"Seluruh penggantian spare part dijamin keasliannya dan juga bergaransi resmi. Service centre beroperasi setiap hari di jam 10.00 hingga 18.30 WIB," ujarnya.

OPPO juga akan menyelenggarakan OPPO service day setiap tanggal 10 -12 di setiap bulannya, di mana ada diskon 20% untuk perbaikan dan pembelian aksesoris.

Untuk memastikan layanan yang prima bagi konsumen, OPPO juga menyediakan layanan free delivery ke seluruh Indonesia dan layanan door to door di daerah Jabodetabek. 

Baskoro Adiwiyono, Head of Public Relations OPPO Indonesia mengatakan offline store ini merupakan yang ke lima di Tangerang, setelah sebelumnya dibuka di AEON Mal BSD, Summarecon Mal Serpong dan Lippo Supermal Karawaci.

Setiap produk OPPO yang baru saja rilis akan langsung tersedia di sini. Salah satunya adalah OPPO Reno10 Series yang resmi masuk ke Indonesia pada 8 Agustus 2023 lalu.

Perangkat OPPO Reno10 Series telah dibekali dengan teknologi pencitraan terbaru lewat Ultra-Clear Portrait Camera System yang terdiri dari Kamera Portrait Telefoto dengan sensor besar, Kamera Utama Ultra Clear, Kamera Selfie Ultra Clear, dan Kamera Ultra-Wide 112° berkualitas tinggi.

"Tentunya bagi pengguna yang mencari smartphone berkinerja tinggi dan dukungan kamera smartphone yang andal, seri terbaru OPPO Reno ini layak menjadi pilihan," ungkapnya.

Pada pembukaan OPPO Experience Store Tangcity Mal, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti cashback sebesar Rp1,5 juta untuk pembelian OPPO Find N2 Flip dari periode waktu 14 September hingga 15 Oktober.

Lalu ada cashback sebesar Rp300 ribu untuk pembelian OPPO Reno 8T, OPPO A57, OPPO Pad Air dan promo bundling price untuk berbagai produk menarik OPPO.

"Selama pembukaan OPPO Experience Store Tangcity Mal konsumen juga dapat  mengikuti aktivitas di media sosial Instagram dan memenangkan 1 unit OPPO Band 2," jelas Baskoro.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill