Connect With Us

Terbesar se-Banten, OPPO Experience Store Hadir di Supermal Karawaci Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 28 Juli 2023 | 22:42

Grand opening OPPO Experience Store di Supermal Karawaci Tangerang, Jumat 28 Juli 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-OPPO Experience Store kini hadir di Supermal Karawaci Tangerang yang sekaligus menjadi offline store terbesar dan terlengkap di Provinsi Banten.

Store Manager OPPO Experience Supermal Karawaci Tangerang Adi Purwadirja mengatakan, store dengan luas 300 meter persegi ini, hadir dengan konsep baru yang menyediakan produk OPPO terlengkap.

"Prodak terbaru yang dirilis OPPO, di sini yang paling pertama langsung ada, jadi masyarakat yang datang bisa langsung beli. Bahkan seri-seri OPPO di toko lain sudah tidak ada, di store ini ada," jelasnya, saat Grand Opening OPPO Experience Store, Jumat 29 Juli 2023.

Tak hanya ponsel, berbagai produk aksesoris OPPO juga tersedia mulai dari power bank, charger wireless, earbud, earphone dan lainnya.

Selain itu, ada juga layanan customer service yang dapat membantu masyarakat mendapat informasi terkait permasalahan pada produk-produk OPPO.

"Dimana customer bisa bertanya langsung mengenai masalah pada HP-nya. Store Ini menjadi pusatnya OPPO di wilayah Banten," jelas Adi.

Adi menambahkan, di OPPO Experience customer bisa mendapatkan cicilan dengan bunga 0 persen sampai dengan 24 bulan untuk semua jenis kartu kredit.

"Leasing juga paling lengkap. Kalau customer tidak punya kartu kredit, bisa transaksi tanpa DP atau biaya apapun, langsung bisa bawa HP," ungkapnya.

Selama grand opening, OPPO Experience Supermal Karawaci memberikan banyak promo, seperti setiap pembelian ponsel, customer akan mendapatkan voucher kupon dengan hadiah total hingga Rp10 juta, yang akan diundi pada tangga 30 Juli 2023.

"Hadiahnya ada kulkas, mesin cuci, dispenser, kompor gas, kipas angin, dan masih banyak lagi," papar Adi.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill