Connect With Us

Mau Mudik, Simak 5 Keunggulan Pesan Tiket Pesawat Online dengan Metode Cicilan

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 16 Maret 2024 | 13:12

Ilustrasi beli tiket pesawat online. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bagi Anda yang berencana pergi mudik Lebaran atau liburan ke luar kota maupun luar negeri, namun terkendala waktu dalam memesan tiket pesawat, maka tidak perlu merasa khawatir.

Hal ini dikarenakan, saat ini sudah tersedia layanan tiket pesawat online cukup dengan menggunakan metode pembayaran cicilan yang fleksibel.

Begitu banyaknya orang yang memutuskan untuk membeli tiket pesawat secara online, yakni karena beberapa keunggulan yang ditawarkan.

 

Apa saja keunggulan pesan tiket pesawat secara online dan cicilan?

Membeli tiket pesawat secara online, umumnya terbilang merupakan solusi praktis yang bisa dipilih bagi orang-orang yang memang memiliki kesibukan dengan pekerjaan sehari-hari di kantor.

Dibandingkan harus mendatangi lokasi secara langsung, memesan tiket pesawat secara online tentunya menjadi opsi terbaik.

Sebab selain menawarkan layanan pembayaran dengan metode cicilan, pembelian tiket secara online juga memiliki banyak keunggulan lain.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini beberapa keunggulan pembelian tiket pesawat secara online dan cicilan untuk Anda perhatikan baik-baik.

 

1.   Bebas menentukan pilihan jadwal pesawat sesuai keinginan

Keunggulan pertama dari layanan pemesanan tiket pesawat secara online, yakni Anda akan diberikan kebebasan dalam menentukan jadwal keberangkatan sesuai keinginan.

Entah itu untuk melakukan perjalanan liburan atau perjalanan bisnis, Anda nantinya dapat memesan tiket jauh – jauh hari ataupun mepet dengan tanggal keberangkatan yang dipilih.

Hal ini wajar, dikarenakan Anda nantinya akan memperoleh jadwal keberangkatan lengkap sesuai dengan keinginan. Selain itu, ada juga informasi mengenai waktu keberangkatan dan tujuan, durasi penerbangan sampai lokasi transit.

 

2.  Tersedia banyak diskon menarik dengan harga terjangkau

Memutuskan membeli tiket secara online, juga menawarkan banyak diskon menarik dengan harga relatif terjangkau.

Adanya diskon yang ditawarkan tersebut, tentunya akan membantu Anda dalam menghemat biaya pengeluaran untuk harga pembelian tiket pesawat ke depannya nanti.

Terlebih lagi jika Anda memesan tiket penerbangan dengan waktu yang terbilang mepet, sudah pasti harganya akan cenderung lebih mahal.

Jadi dalam kaitannya dengan hal tersebut, Anda bisa memanfaatkan penawaran diskon - diskon menarik ini nantinya.

 

3.   Terdapat loyalitas points

Pada saat Anda memanfaatkan platform tertentu dalam pembelian tiket pesawat online, maka akan memperoleh loyalitas point yang ditawarkan bagi pengguna di dalamnya.

Dalam hal ini, Anda dapat mengumpulkan poin dari setiap transaksi yang sudah Anda lakukan sebelumnya.

Ketika poin yang dikumpulkan sudah banyak, maka Anda dapat menukarkan poin tersebut dengan berbagai penawaran menarik yang disediakan oleh platform website pemesanan tiket pesawat tersebut.

Sebagai contoh adanya diskon harga tiket, tambahan fitur menarik secara gratis, aneka bonus menguntungkan dan lain-lain.

 

4. Menawarkan metode pembayaran yang beragam

Sekarang ini, proses pembelian tiket pesawat secara online sudah menawarkan banyak sekali metode pembayaran yang beragam bagi pengguna.

Dalam hal ini, Anda nantinya dapat memilih salah satu metode pembayaran yang diinginkan mulai dari transfer, dompet digital sampai dengan cicilan menggunakan PayLater sekalipun.

Bukan hanya itu, setiap metode pembayaran juga biasanya menawarkan program tertentu masing-masing seperti misalnya diskon, bonus, cashback dan lain-lain yang sangat sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.

 

5. Bebas membayar menggunakan cicilan tanpa perlu kartu kredit

Keunggulan lainnya dari pembelian tiket pesawat secara online, yaitu bebas membayar cicilan tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

Ini dikarenakan, metode pembayaran dengan cara cicilan satu ini memudahkan pengguna untuk membeli tiket sekarang dan membayarkan di kemudian hari.

Adapun untuk tenor pembayaran cicilannya sendiri beragam, sehingga bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan pengguna. Baik itu dari mulai tenor 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan sekalipun, yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Begitu banyaknya keunggulan yang ditawarkan proses pembelian tiket pesawat online di atas, tentunya Anda semakin tertarik membeli tiket dengan cara ini, bukan?

Agar lebih mudah dan pastinya menguntungkan, pastikan Anda membeli tiket pesawat dengan Traveloka PayLater. Dengan layanan Traveloka Anda bisa bayar tiket pesawat pakai cicilan yang menawarkan akses kemudahan dengan limit tinggi sampai Rp50 juta bagi pengguna.

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill