Connect With Us

4 Tempat Nongkrong Murah dan Bikin Betah di Tangsel

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 17 November 2022 | 14:00

Kafe nuansa ala Jepang, Sore Izakaya di Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memiliki segudang tempat untuk hangout bersama kawan, rekan kantor, atau keluarga. Beragam tempat yang unik dan menarik tersedia dengan mengusung tema mulai dari nuansa Jepang hingga alam asri di kota ini.

Selain tempatnya yang nyaman dan bikin betah, tempat nongkrong di Tangsel yang menawarkan harga terjangkau pun tak sulit ditemui. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat seperti dari popmama.com, Kamis 17 November 2022:

 

1. Kebun Latte

Rekomendasi yang pertama adalah Kebun Latte. Tempat ini sangat cocok bagi yang menyukai nuansa outdoor yang dekat dengan alam.

Kafe ini terletak di kawasan Serpong, pengunjung bisa bersantai menghabiskan waktu sambil menghirup udara segar dan menikmati suasana asri, dengan suguhan pepohonan di sekeliling tempat ini.

 

2. Kuilo Coffee and Kitchen

Tempat ini merupakan gabungan kafe sekaligus restoran, berlokasi di Ciater, BSD, berdiri pada 2021. Tempat yang masih baru ini mengusung konsep vintage dan memiliki kapasitas luas yang mampu menampung hingga 150 pengunjung.

Adapun makanan dan minuman yang disediakan pun terdiri dari berbagai macam pilihan. Sebut saja seperti French Toast, Greek Salad, Chicken Cordon Bleu, Dragon Lychee Mocktail, Affogato, dan masih banyak lagi. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp25 ribuan.

 

3. Sore Izakaya

Bagi warga Tangerang yang menyukai nuansa ala Jepang, Sore Izakaya merupakan tempat yang sangat cocok. Sebab, selain nuansanya yang khas Jepang, harga yang ditawarkan pun murah meriah mulai dari Rp15 ribuan.

Terletak di daerah Rawa Buntu, Serpong, Tangsel dengan menu khas Jepang yang dihadirkan juga terdiri dari banyak pilihan seperti Chicken Nanban hingga beraneka macam Yakitori.

 

4. Kata Kopi 

Sebagai tempat nongkrong, Kata Kopi adalah tempat yang sangat cocok lantaran jam operasionalnya yang panjang, yakni mulai jam 08.30 sampai 20.00 WIB.

Berlokasi di sekitaran BSD, Kata Kopi menyediakan berbagai menu lengkap dan terjangkau mulai dari menu yang ringan hingga menu makanan berat. Harganya pun dibanderol terjangkau mulai dari Rp18 ribu saja.

TANGSEL
Lagi Nyebrang Jalan, Pejalan Kaki Ditabrak Motor hingga Luka Parah di Serpong Tangsel

Lagi Nyebrang Jalan, Pejalan Kaki Ditabrak Motor hingga Luka Parah di Serpong Tangsel

Kamis, 18 Juli 2024 | 17:27

Seorang pejalan kaki ditabrak oleh pengendara sepeda motor saat menyebrang di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 18 Juli 2024.

KAB. TANGERANG
5 Petugas PPK Rajeg Tangerang Diduga Pesta Miras, Bawaslu Bakal Proses

5 Petugas PPK Rajeg Tangerang Diduga Pesta Miras, Bawaslu Bakal Proses

Kamis, 18 Juli 2024 | 16:39

Sebanyak 5 petugas Panitia Penyelenggara Pemilu (PPK) Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang diduga pesta minuman keras (miras).

BANDARA
Uji Kecepatan Emergency Response Team, Simulasi Kebakaran Digelar di Area Perkantoran Bandara Soetta

Uji Kecepatan Emergency Response Team, Simulasi Kebakaran Digelar di Area Perkantoran Bandara Soetta

Selasa, 16 Juli 2024 | 21:37

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mengadakan simulasi Emergency Response Team (ERT) di Gedung Perkantoran 601, Kantor Cabang Utama Bandara Soetta, Kota Tangerang, Selasa 16 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill