Connect With Us

Begini Kondisi Situ Cipondoh Saat Malam Hari, Warganet Khawatir Jadi Tempat Mesum

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 9 Februari 2023 | 06:35

Kondisi wisata Situ Cipondoh, Kota Tangerang saat malam hari. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kondisi Wisata Situ Cipondoh, di Jalan KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang, saat malam hari tampak gelap minim penerangan.

Tempat wisata hasil revitalisasi yang dibangun Pemerintah Provinsi Banten ini sebenarnya terlihat indah saat sore hari menuju malam.

Ditambah dengan Floating Market yang dibuat mirip seperti Sydney Opera House di Australia sehingga makin estetik dan menarik minat pengunjung.

Namun, kondisi mulai berbeda ketika memasuki waktu larut malam. Dilansir dari akun Instagram @infocipondoh.id, Kamis 9 Februari 2023, lampu-lampu yang menghiasi Situ Cipondoh terlihat dimatikan sehingga suasana menjadi gelap gulita.

Replika Sydney Opera House pun tampak tidak seindah biasanya, suasananya pun tampak sepi dan hanya terdengar suara kendaraan berlalu lalang yang berasal dari arah jalan raya.

Meski begitu, masih terlihat sejumlah remaja yang nongkrong di wilayah Situ Cipondoh tersebut.

"Danau cipondoh kalau malem poek jasa, padahal banyak bocil, semoga kedepannya lampu nya bisa terus menyala dan menerangi tempat tercinta kita," tulis akun @infocipondoh.id.

Kondisi yang gelap tersebut pun dikhawatirkan oleh warganet lantaran bisa saja Situ Cipondoh dimanfaatkan menjadi lokasi untuk berbuat tidak senonoh oleh sejumlah oknum pengunjung.

"Hadeh mesum pada tar," ujar warganet.

"Emang, barusan abis dr situ," kata warganet.

"Tempat strategis nih.. wkwk," imbuh warganet.

Sebagai informasi, Situ Cipondoh dilengkapi dengan jogging track sepanjang 350 meter yang melintasi Danau Cipondoh dan pasar terapung.

Pembangunan Floating Market sendiri merupakan proyek revitalisasi Pemprov Banten. Nantinya akan ada sekitar 40 tenant makanan yang ditempatkan di bawah kubah putih.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Sambut Kedatangan Tim Klarifikasi Lapangan Lomba Desa Tingkat Banten

Pj Bupati Tangerang Sambut Kedatangan Tim Klarifikasi Lapangan Lomba Desa Tingkat Banten

Senin, 24 Juni 2024 | 18:55

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menerima tim klarifikasi lapangan lomba desa tingkat Provinsi Banten tahun 2024 di Desa Cirarab, Kecamatan Legok, pada Senin, 24 Juni 2024.

BANTEN
Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Senin, 24 Juni 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara, khususnya ULP Prima Krakatau, melakukan tambah daya listrik untuk PT Mulia Adhitama Sejati menjadi 106 juta Volt Ampere (VA).

KOTA TANGERANG
Bappeda Perkuat Penanganan AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria di Kota Tangerang 

Bappeda Perkuat Penanganan AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria di Kota Tangerang 

Selasa, 25 Juni 2024 | 11:06

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang mengadakan rapat terkait penguatan perencanaan dan penganggaran penanggulangan AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria (ATM) pada Kamis, 13 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill