Jumat, 17 Mei 2024

Airin Buka Porsadin

Airin Buka Porsadin (Agung Ceria / TangerangNews)

 

 

TANGSEL-Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany  disela-sela kesibukannya hadir dan membuka Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin), Sabtu (7/3) pagi, di Masjid Bahrul Ulum, Setu. Kegiatan yang kali pertama diadakan di Kota bermotto, cerdas, modern dan religious tersebut, menurut Airin kedepannya akan menjadi besar dan bisa dilakukan secara berkesinambungan.

 

Arin berharap dengan kegiatan ini dapat menjadikan anak-anak Tangsel meningkat ilmu agamanya, juga intelektualnya.

"Mudah-mudahan menjadi awal yang baik dalam rangka meningkatkan anak-anak kita.  Saya juga berharap tidak hanya belajar agama saja, tapi bagaimana mereka secara intelektual seni dan olah raga dapat berkembang," ujarnya.

 

Sementara itu, Slamet Santosa Ketua Panitia Acara ini mengatakan, Porsadin mengharapkan kerjasama yang berkesinambungan dan bantuan kongkret dari Pemerintah Kota.

 

"Di Tangsel baru pertama kali ada seperti ini, sebelumnya kita adakan pada tingkat Provinsi, kedepannya kita berharap bisa bekerjasama sengan pemerintah," ujar Slamet saat ditemui di lokasi acara. Perlombaan ini diikuati 330 siswa dari 69 Madrasah yang ada di  Tangsel.  

Tags Airin Rachmi Diany