Connect With Us

Ibu Airin Cantik Banget Ya..

Agung ceria | Minggu, 15 Februari 2015 | 19:39

Airin saat menghadiri car free day Tangsel (Agung Ceria / TangerangNews)

TANGSEL-Libur akhir pekan kali ini Pemkot Tangsel mengagendakan acara  car free day. Acara car free day sendiri bertempat di bilangan Bintaro, Pondok Aren. Tampak, dalam acara kali ini terlihat berbeda dari biasanya.

 

Selain warga melakukan olah raga senam pagi, bersepeda, joging atau lari-lari kecil. Kegiatan kal ini juga diisi beberapa komunitas, mulai dari sepeda antik, skateboarding dan juga terlihat para warga yang mengajak keluarganya bermain di kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap minggu pagi ini.

 

 Terlihat antusiasnya warga dalam mengisi akhir pekan bersama keluarga dalam car freeday kali ini. Yang membuat berbeda pada biasanya, kegiatan car free day kali ini juga dihadiri beberapa tokoh di Tangsel,  seperti Wali Kota Tangerang selatan Airin Rachmi Diany dan juga Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

 

Kehadiran Wali Kota yang selalu terlihat cantik ini pun sempat menjadi pusat perhatian warga.  Dengan menggunakan kerudung putih dan setelan celana berwarna coklat muda dipadu jaket parasit, Wali Kota terpilih pertama di Tangsel itu  terlihat lebih sporty.

 

Tak enggan Airin juga menyapa warga dan tak jarang beliau melayani foto selfie bersama pengunjung car free day kali ini.Keramahan Airin beserta staff juga disambut gembira oleh warga Tangsel yang memadati jalan Bintaro pagi itu. Salah seorang warga, Yani yang mendatangi kegiatan ini mengatakan kagum pada kecantikan dan keramahan ibu wali kota.

"Ibu Airin cantik banget yah, ramah lagi. Tadi aja saya disapa, disalamin sama bu Airin," ungkap Yani sembari tersenyum kepada teman-nya.

 

 

 

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KAB. TANGERANG
400 Nelayan di Pakuhaji Tangerang Dapat Bantuan Fasilitas Penangkapan Ikan

400 Nelayan di Pakuhaji Tangerang Dapat Bantuan Fasilitas Penangkapan Ikan

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:36

Ratusan nelayan di Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang mendapat bantuan sarana dan prasarana penangkapan ikan dari pemerintah daerah setempat.

NASIONAL
Polisi Kerahkan 3.454 Personel Amankan Demo Buruh Hari Ini

Polisi Kerahkan 3.454 Personel Amankan Demo Buruh Hari Ini

Rabu, 1 Mei 2024 | 08:04

Sebanyak 3.454 personel personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa sejumlah massa dari kalangan buruh dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill