Connect With Us

Presiden Jokowi Tak Masalah Diperiksa Petugas Bandara

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 November 2014 | 19:08

Jokowi (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Presiden Joko Widodo bertolak ke Singapura pada Jumat (21/11/2014) siang ini untuk menghadiri acara wisuda putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Jelang kedatangan Jokowi untuk pergi ke Singapura terkait wisuda anaknya, petugas kepolisian di Bandara Soekarno-Hatta telah mengetatkan pengamanan. sekitar pukul 14.05 WIB, Presiden pun tiba dengan istri.

Saat ditanya wartawan kenapa dia tidak menggunakan fasilitas negara dengan menggunakan pesawat ke presidenan? "Enggak apa-apa, ini kan urusan pribadi, ya enggak ada masalahkan," kata Jokowi.

Dia pun mengungkapkan tak keberatan kalau sampai ikut diperiksa petugas. "Ya enggak apa-apa, diperiksa ikutin prosedur," katanya.

Namun, setelah masuk ke dalam bandara, tepatnya di Terminal 2E pintu tiga, Jokowi tampak tidak mendapat pemeriksaan sebagaimana penumpang pada umumnya. Presiden terlihat melintasi mesin pemindai, tetapi tak diperiksa tubuh oleh petugas security bandara.
 
 
MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill