Connect With Us

Sudah Antre Ingin Refund, Penumpang Lion Air Ngamuk karena ditolak

| Jumat, 20 Februari 2015 | 18:26

Penumpang Lion Air ngamuk karena ditolak untuk refund. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Emosi H Priono memuncak karena keinginannya untuk me-refund  tiket penerbangan Lion Air miliknya di depan Kantor OIC Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ditolak.

Penumpang tujuan Padang ini pun membentak-bentak petugas PT Angkasa Pura II yang melayani refund tiket. Dia ditolak petugas karena refund tiket hanya diperuntukkan bagi penumpang yang jadwal penerbangannya dibawah pukul 12.00 WIB, Jumat (20/2). Sementara jadwal penerbangannya pukul 13.00 WIB.

"Saya sudah menunggu berjam-jam, nanya jadwal terbang tidak jelas, petugasnya tidak ada. Saya ke sini, katanya bisa ganti rugi, tapi sudah antre panjang, ternyata tidak bisa. Kecewa saya," katanya.

Warga Lenteng Agung, Jakarta ini mengaku kecewa dengan pelayanan Lion Air yang buruk. Dia menuntut agar uangnya dikembalikan.

"Saya sudah capek, saya ingin hak saya dipulangkan doang. Nilainya mah kecil, tapi hak saya ini.Jangan diskriminasi dong. Masak ganti rugi cuma untuk penerbangan dibawah jam 12. Saya juga dirugikan," katanya.

Kemarahan Priono mendapat dukungan dari ratusan penumpang lain yang mengantre untuk refund tiket. Mereka pun sempat bersunpah serapah terhadap maskapai Lion Air.Setelah meluapkan emosinya, Priono langsung meninggalkan petugas. Dia kembali menunggu kejelasan nasibnya di Terminal 3.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Kabel Menjuntai di Jalan Teuku Umar Kota Tangerang, Pengendara Khawatir Terjerat

Kabel Menjuntai di Jalan Teuku Umar Kota Tangerang, Pengendara Khawatir Terjerat

Sabtu, 27 April 2024 | 17:04

Sejumlah warga resah dengan kabel menjuntai dan tiang listrik miring di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu 27 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill