Connect With Us

Yanni Trio Libels Meninggal di Toilet Bandara Soetta

Taufik | Rabu, 25 Maret 2015 | 15:29

zenazah Yanni Trio Libels saat dibawa ambulance untuk diantarkan ke kediamaannya. (Taufik / TangerangNews)

TANGERANG-Yanni Trio Libels meninggal dunia di toilet Bandara Soekarno-Hatta,  Tangerang, Rabu (25/3/2015) setibanya dari Pangkal Pinang.

 

Jenazah oleh  petugas bandara langsung di larikan ke Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno-Hatta yang tak jauh dari terminal 1. Sebelum diberangkatkan ke rumah duka di Jalan Haji Muhi 12 No. 50, Pondok Pinang, Jaksel, tampak istri almarhum yang datang ke kantor KKP, tak kuasa menahan tangis. Terlihat sekali, sang istri tak percaya suaminya telah meninggal dunia.

 

Suasana haru pun menyelimuti kamar jenazah KKP Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.  Tak ketinggalan Ronni Sianturi  salah satu anggota trio libels juga turut mendatangi kamar jenazah untuk melihat sang sahabat yang terakhir kalinya.

 

Yani tewas seusai mendarat dari Pangkal Pinang dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air. Belum diketahui penyebab pasti kematiannya.


Namun, menurut keterangan Ronni Sianturi  salah seorang anggota Trio Libels bahwa Yanni sering mengeluh sakit pada dadanya saat latihan.

 

“Sudah disarankan untuk diperiksa, tetapi dia menolak . Saya terakhir berkomunikasi dua hari lalu bahkan almarhum sempat membuat status di facebook tentang kesehatannya,” katanya.

 

 

 

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill