Connect With Us

Taksi Nyebur di Bandara Soekarno-Hatta

Denny Bagus Irawan | Senin, 28 Maret 2016 | 15:50

Warga sekitar Jalan Perimeter Selatan di Bandara Soekarno-Hatta tampak menyaksikan taksi yang mengalami kecelakaan. (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Guna menghindari terjadinya tabrakan ‘adu kerbau’ seorang sopir taksi nekat menabrakan mobilnya hingga terperosok kedalam parit, di dekat landasan pacu Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (28/3).

 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun arus lalu lintas dari arah Tangerang menuju terminal Bandara menjadi macet.

 

Taksi dengan nomor polisi B 1502 ZTB akhirnya menabrak pagar pembatas area landasan pacu bandara tersebut di Jalan Perimeter Selatan.

Kondisi mobil taksi dengan kondisi tebalik sempat menjadi tontonan warga sekitar. Pengemudi taksi tersebut diketahui bernama Abdul Muhyi.  Ketika itu dia akan menuju ke terminal di bandara.

“Saya hindari terjadi tabrakan dari sebuah mobil dari arah yang berlawanan sedang menyalip kendaraan di depannya,” ujarnya.

 

Petugas PT Angkasa Pura II serta anggota Satuan Lantas Polres Bandara Soetta langsung melakukan evakuasi mobil taksi tersebut. “Itu karena kelalaian dalam mengemudi,” ujar Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Salim Magie.

TEKNO
Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:16

Smartphone OPPO tercatat sebagai ponsel yang paling banyak dibeli di Indonesia pada awal tahun 2024.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill